Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kelelawar Rangers mendominasi Diamondbacks dalam kemenangan Game 4 saat Texas semakin dekat dengan gelar Seri Dunia pertama

Kelelawar Rangers mendominasi Diamondbacks dalam kemenangan Game 4 saat Texas semakin dekat dengan gelar Seri Dunia pertama

PHOENIX — Pada 1 Desember 2021, beberapa jam sebelum pemilik Major League Baseball melarang pemainnya, Texas Rangers mengadakan serangkaian konferensi pers untuk memperkenalkan lini tengah baru mereka senilai $500 juta. Marcus Semien dan Corey Seager sama-sama meninggalkan pesaing untuk menandatangani kontrak dengan franchise yang belum mencatatkan rekor kemenangan dalam lima musim. Uang mempengaruhi keputusan mereka. Maka – kata para pemain – visi yang dikemukakan oleh pejabat Rangers membuahkan hasil.

“Kami menjelaskannya, kami jujur, kami sangat transparan,” kata manajer umum Texas Chris Young hari itu. “Kami adalah tim yang mengalami 102 kekalahan. Kami tidak lari dari hal itu. Tapi kami punya visi, kami punya rencana, dan inilah cara kami mewujudkannya. Apakah itu membuat Anda takut? Apakah Anda takut? ? Apakah Anda ingin menjadi bagian dari ini? Apakah Anda ingin melakukan sesuatu yang istimewa? Belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Texas Ranger?

Sejarah telah berakhir, dengan kekalahan 11-7 mereka atas Arizona Diamondbacks di Game 4 Seri Dunia pada hari Selasa. Rangers tinggal satu kemenangan lagi untuk memenangkan kejuaraan pertama mereka. Jalannya tidak mengikuti garis lurus. Texas kalah lebih banyak daripada kemenangannya pada tahun 2022, sebuah kemerosotan yang sangat serius sehingga pemiliknya Ray Davis memecat manajer Chris Woodward dan presiden lama operasi bisbol John Daniels. Tapi Young tetap tinggal. Begitu pula Semien dan Seager, yang telah menstabilkan klub ini sepanjang musim panas dan memperkuat serangan Texas dalam pertandingan hari Selasa di Chase Field.

Semien mencetak triple pada kuarter kedua dan homer tiga kali pada kuarter ketiga. Di tengah, Seager melakukan home run dua kali. Rangers menghentikan upaya Arizona untuk menjalankan bullpen. Texas menggantungkan lima angka pada berbagai obat pereda Diamondbacks pada kuarter kedua dan mencetak lima angka lagi pada kuarter ketiga. Susunan pemain tampaknya tidak terpengaruh oleh hilangnya pemain luar bintang baru Adelis Garcia. Penggantinya, Travis Jankowski, mempertahankan reli pada inning kedua dengan satu pukulan dan mencetak double pada inning ketiga.

READ  Harga perdagangan untuk Jaylon Johnson diungkapkan oleh GM Bears Ryan Poles – NBC Sports Chicago

Pemain luar Texas Andrew Heaney menulis lima babak bisbol sekali jalan. Dia melindungi Rangers di Game 5. Pertandingan ulang akan terjadi antara pemain Arizona Zach Gallen dan pemain Texas Nathan Eovaldi. Rangers sekarang akan memiliki tiga peluang untuk meraih kemenangan lagi, yang tidak berhasil dicapai klub terakhir kali mencapai tahap ini, melawan St. Louis pada tahun 2011. Rangers tersebut hanya berjarak satu pukulan dalam dua kesempatan terpisah. Serial ini meninggalkan bekas luka. Kelompok ini dapat menebus sebagian dari kerugian itu, seperti yang disarankan oleh mantan baseman ketiga Rangers Adrian Beltre di awal seri.

“Saya akan merasa hal ini diambil sedikit dari kami karena kami tidak menyelesaikannya dan orang-orang ini melakukannya untuk kami,” kata Beltre. “Jadi saya akan sangat senang dengan itu.”

Pasukan Texas menghabiskan sore itu untuk membenahi daftar pemain mereka. Rangers memenangkan Game 3 tetapi kehilangan dua pemain kunci karena cedera. Max Scherzer, pemenang Penghargaan Cy Young tiga kali, menderita kejang punggung. Garcia, pemain luar yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga di Seri Kejuaraan Liga Amerika, mengalami cedera otot miring. Punggung Scherzer tidak mereda pada hari Selasa. Young menjelaskan sebelum pertandingan bahwa Garcia merasakan sakit saat mencoba mengayun.

Absennya Scherzer mungkin hanya menjadi masalah jika seri ini mencapai Game 7. Absennya Garcia membuat manajer Texas Bruce Bochy kehilangan pemain bisbol dengan kemampuan luar biasa di bidang kanan. García meluncurkan jalan kaki di Game 1. Dia melakukan pukulan mencubit baseman pertama Arizona, Christian Walker di plate untuk membuat hubungan pendek jalan di Game 3. “Anda benci kehilangan pemukul pembersihan Anda,” kata Bochy sebelum pertandingan. “Tapi itu terjadi.”

READ  USC, pemenang utama Alabama, pecundang besar

Diamondbacks punya masalahnya sendiri. Daftar manajer Torey Lovullo tidak memiliki baseman keempat yang dapat diandalkan. Dia harus bergantung pada obat penghilang rasa sakitnya. Pendekatan ini berhasil di Game 4 babak final melawan Philadelphia, tim yang lebih bersedia mengejar lemparan di luar zona serangan daripada Rangers. Lovullo ditanya sebelum pertandingan apakah dia lebih suka menggunakan pitcher awal daripada bermain roulette dengan obat peredanya. “Drysdale, Gibson, Koufax, Godin, sebut saja,” katanya.

Sebaliknya, Lovullo mendapatkan Joe Mantipelli. Pereda kidal menangani pukulan pertama dan kemudian menyerahkan dua gol pembuka kepada pemain baru Texas Josh Jung di set kedua sebelum menyerahkan lapangan kepada pemain kidal Miguel Castro. Jung mengambil base ketiga dengan groundout. Ketika pergantian dari Castro melewati batas dan dibelokkan oleh penangkap Gabriel Moreno, Jung mencetak gol di lapangan liar untuk putaran pertama permainan.

Rangers tidak berhenti di situ. Tidak dapat menemukan fastball atau pergantian pemainnya, Castro berjalan keluar dari pemain luar Leody Taveras. Masuklah Jankowski, yang menggantikan Garcia di lapangan kanan. Jankowski mencetak satu gol di lini tengah. Semien kemudian menarik penggeser ke bawah garis lapangan kiri. Pemain luar Arizona Lourdes Gurriel Jr. tersandung di sudut saat mencoba mengamankan bola bisbol. Triple dua kali memaksa Lovullo keluar dari ruang istirahat.

Tiga inning kemudian, Lovullo memilih untuk tidak dengan sengaja meninggalkan Seager, yang melakukan home run besar-besaran di Game 1 dan Game 3. Lovullo mengirim pemain kidal Kyle Nelson ke dalam pertarungan. Setidaknya keputusan itu menjadi bumerang pada lemparan kedua Nelson, bukan lemparan pertamanya. Nelson menyematkan penggeser. Seager memukul bola bisbol sekitar 431 kaki, di luar pagar tengah lapangan untuk memimpin lima kali lari.

READ  Bob Huggins menggandakan klaimnya bahwa dia tidak mengundurkan diri dari West Virginia setelah penangkapan DUI

Posisi terbawah jatuh untuk Arizona di tempat ketiga. Nelson memberikan single kepada Jung dan baseman pertama Nathaniel Lowe. Walker mengotori grounder yang memuat base. Jankowski melakukan dua pukulan dari starter terbaru Arizona State, pemain tangan kanan Luis Frias. Semien mendorong keunggulan menjadi dua digit dengan putt berikutnya. Semien menghancurkan fastball ke puncak zona untuk home run pertamanya di postseason.

Ledakan dari Texas meninggalkan permainan tetapi sudah diputuskan. Rangers dapat menikmati babak terakhir Game 4 dengan mengetahui apa yang diwakili oleh Game 5. Visi yang diusulkan pejabat Texas kepada Semien dan Seager, sebuah visi yang mungkin tampak khayalan di hari-hari menjelang lockout, bisa terwujud hanya dalam satu hari .

Bacaan wajib

(Foto: Rob Tringali/Gambar MLB melalui Getty Images)