Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sangat menyenangkan!  Putra John Lennon, Julian (kiri) menulis di Twitter pada hari Sabtu setelah menabrak rekan almarhum ayahnya, Sir Paul McCartney (kanan) di ruang tunggu bandara.

Julian, putra John Lennon, menabrak rekan Beatle Sir Paul McCartney di bandara

Putra John Lennon, Julian, menulis di Twitter pada hari Sabtu setelah menabrak rekan mendiang ayahnya, Beatle, Sir Paul McCartney di ruang tunggu bandara.

Pria berusia 59 tahun itu tersenyum saat mengambil selfie hitam putih dengan pria berusia 80 tahun itu, yang mengungkapkan bahwa dia telah mendengarkan lagu John di situs Spotify-nya.

Julian menulis dalam komentarnya: “Sungguh menakjubkan bertemu di ruang tunggu bandara! Tak seorang pun kecuali Paman Paul… Jadi, sangat bagus, apa peluangnya … bersyukur …. ❤️.

Sangat menyenangkan! Putra John Lennon, Julian (kiri) menulis di Twitter pada hari Sabtu setelah menabrak rekan almarhum ayahnya, Sir Paul McCartney (kanan) di ruang tunggu bandara.

Awal tahun ini, Julian menceritakan betapa sulitnya menyaksikan penampilan anumerta ayahnya di Glastonbury dengan mantan rekan satu bandnya, Sir Paul.

John dihidupkan kembali oleh keajaiban video dan kecerdasan buatan untuk menampilkan duet lagu 1969 “I Have a Feeling” bersama Sir Paul, yang memberikan pertunjukan menakjubkan selama tiga jam di Festival Musim Panas pada bulan Juni.

Trik menarik ini adalah gagasan dari film dokumenter Beatles Get Back, pembuat film Peter Jackson, yang menggunakan teknologi pembelajaran mesin untuk mengisolasi vokal Lennon dari rekaman berusia puluhan tahun dan mengaturnya untuk membuat replika pertunjukan langsung.

Saya menontonnya di YouTube – dan saya berkata: “Errrr … Saya tidak tahu apakah saya nyaman dengan itu. Itu mengejutkan saya,” kata putranya. mojo majalah.

Menakutkan: Julian menulis dalam komentarnya:

Menakutkan: Julian menulis dalam komentarnya: “Sungguh menakjubkan siapa yang Anda temui di ruang tunggu bandara! Tak seorang pun kecuali Paman Paul… Jadi, sangat bagus, apa peluangnya … bersyukur …. ❤️ “

Julian, yang ibunya adalah istri pertama Lennon, Cynthia, berusia 17 tahun ketika ayahnya ditembak mati pada Desember 1980.

Dia menambahkan bahwa pada awalnya sulit untuk menyaksikan mendiang ayahnya ‘hidup kembali’ untuk tampil dengan rekan lamanya Beatle – aksi yang pertama kali dilakukan Maca selama konser pembukaan tur dunianya di AS pada bulan April.

Julian tidak bisa memaksa dirinya untuk menonton pertunjukan awal, tidak yakin bagaimana dia memfilmkan video ayahnya yang sudah meninggal yang diproyeksikan ke layar besar sambil mendengar representasi akurat dari vokalnya yang lembut dan melodis.

Tetapi dengan dua bulan sejak Konser Amerika pada saat Festival Glastow dimulai pada akhir Juni, Julian memutuskan untuk menggigit peluru dan menonton Sir Paul tampil di pedesaan Inggris.

Spotted Dad: John dan Julian difoto bersama pada tahun 1968 di Liverpool

Spotted Dad: John dan Julian difoto bersama pada tahun 1968 di Liverpool

‘Saya sangat menikmatinya,’ katanya, setelah menemukan bahwa dia akhirnya menerima gagasan untuk melihat ayahnya bermain di layar lebar.

Sir Paul menjadi gelar Festival Pertanian Layak tertua yang pernah ia mainkan seminggu setelah ulang tahunnya yang ke-80.

Ansambel raksasanya termasuk pertunjukan dengan Frontman Foo Fighters Dave Grohl dan Bruce Springsteen, serta duo Lennon yang memukau penonton.

Sementara itu, Jackson, yang menyutradarai The Lord Of The Rings, membahas bagaimana ia dapat memanfaatkan teknologi modern untuk memfasilitasi kinerja anumerta Lennon – meskipun ia enggan mengungkapkan banyak informasi.

“Kami mengembangkan sistem pembelajaran mesin yang mengajari kami seperti apa suara gitar, seperti apa suara bass, dan seperti apa suara bass,” kata orang Selandia Baru itu.

“Faktanya, komputer mengajari kita seperti apa rupa John dan seperti apa Paul.”

Jackson diyakini telah menggunakan teknik yang sama dan kecerdasan buatan yang dirancang khusus untuk menghasilkan film dokumenter Get Back tentang The Beatles, memisahkan kebisingan latar belakang, instrumen, dan ucapan dari rekaman mono asli untuk memungkinkan editor menggunakan rekaman yang tidak dapat digunakan.

Setelah duet pemanasan di Glastonbury, yang dipuji secara luas oleh para penggemar, Sir Paul mengakui: “Ini sangat istimewa bagi saya. Aku tahu itu maya. Di sini saya bernyanyi dengan John lagi, kami kembali bersama.

Tragis: Julian berusia 17 tahun ketika ayahnya ditembak mati pada Desember 1980

Tragis: Julian berusia 17 tahun ketika ayahnya ditembak mati pada Desember 1980