Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jonathan Bailey dari Bridgerton di Wicked Fierro

Jonathan Bailey dari Bridgerton di Wicked Fierro

Jonathan Bailey dalam pembicaraan untuk bermain Fierro di film Wicked

Jonathan Bailey
gambar: Pascal Le Segretan (Gambar Getty)

Terkadang, dia merasakan kedalaman pengumuman casting (atau pengumuman pilihan potensial, seolah-olah) sungguh-sungguh. Jadi terserah berita (per beragam) yang mana Bridgeton‘s Jonathan Bailey Pembicaraan untuk memerankan Fierro dalam film adaptasi musikal Broadway kejahatan. Bahkan, jika Billy ingin menghabiskan sisa karirnya bermain sebagai pahlawan romantis yang menawan, tampan, dan efektif, penulis ini akan berkata: teruslah datang!

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan skor musik Stephen Schwartz, Fierro adalah titik pangeran ketiga dari cinta segitiga antara G (sebuah)Linda (Ariana Grande) dan Elfaba (Cynthia Erivo). Saat pertama datang sebagai Kecerobohan dan kelalaian dalam menyenangkan orang banyak “Dancing Through Life”, hubungannya dengan Elphaba membuka kedalaman tersembunyi dari kepribadiannya. Kedengarannya seperti viscount jahat yang mungkin Anda kenal?

Bukan hanya kecakapan romantis Billy sebagai Anthony Bridgerton yang membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk peran tersebut. Dia juga memiliki resume teatrikal yang mengesankan yang mencakup produksi asli London dari American Psychodan produksi Off-West End dari lima tahun terakhir (Disutradarai oleh komposer Jason Robert Brown sendiri), kebangkitan pertukaran gender West End perusahaan, di mana ia memenangkan Laurence Olivier Award pada 2019. Fangirls dapat menemukan contoh kemampuan vokalnya di Spotify dan YouTube; Cukuplah untuk mengatakan, dia pasti mendapatkan daging untuk Fiyero.

Itu kejahatan Film yang disutradarai oleh di ketinggianJohn M. Chu telah dibagi menjadi dua film. Dalam sebuah pernyataan, Chu berjanji bahwa langkah kontroversial itu akan membawa “lebih dalam dan mengejutkan perjalanan karakter-karakter tercinta ini.” Ini juga harus berarti komitmen yang lebih besar kepada para aktor. Billy sudah sibuk dengan lebih banyak lagi Bridgeton (Meskipun ada preseden untuk musim sebelumnya Keberangkatan Romantis Setelah Happy Ending) serta seri terbatas baru Wisatawan lain Di seberang Matt Bomer.

Tapi menjadi bagian dari kejahatan Adaptasi mungkin merupakan pencapaian terbesar Billy hingga saat ini, dan sekali lagi, dia sangat cocok untuk peran itu. Kami berharap untuk menyelesaikan transaksi segera.

READ  Dead & Company "Doa" Menyambut Posting Bill Kreutzmann - "Drum" di Michigan [Videos]