Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

John Lynch mengapresiasi saran Bob Myers dalam negosiasi kontrak Nick Bosa – NBC Sports Bay Area dan California

John Lynch mengapresiasi saran Bob Myers dalam negosiasi kontrak Nick Bosa – NBC Sports Bay Area dan California

Menegosiasikan perpanjangan kontrak rekaman untuk Nick Bosa tidak mudah bagi manajer umum 49ers John Lynch dan kantor depan.

Kontrak 44 hari Pemain Bertahan NFL Tahun Ini berakhir pada hari Rabu dan bintang bertahan itu menandatangani kontrak pada Jumat pagi.

Setelah Bosa secara resmi menandatangani perpanjangan rekor lima tahun senilai $170 juta, Lynch bergabung KNBR 680 “Morf dan Mac” Jumat pagi di mana dia membahas operasi yang kompleks. Lynch ditanya apakah ada saatnya dia harus mengendalikan emosinya dan tidak mengambil hati selama negosiasi yang membuat frustrasi, dan dia mengakui itu sulit, tetapi dia menerima nasihat dari mantan manajer Golden State Warriors dan teman dekat Bob Myers.

“Saya berbohong jika sifat manusia tidak ikut campur,” kata Lynch. “Nick diwakili dengan baik oleh agen yang sangat berbakat. Dia tangguh, dan dia agresif. Saya ingin mengatakan bahwa kami ada di sini suatu hari nanti, dan itu di luar jangkauan agennya, tapi sedikit teriakan untuk sahabat saya Bob Myers. Ada satu ‘ketika kita menemui jalan buntu.’ Bob menelepon dan Parag Marath kebetulan ada di kantor saya dan mendapat nasihat yang sangat bagus. Terkadang kami membutuhkan perspektif dari luar dan saya pikir hal itulah yang membuat kami terus maju.

“Ada banyak orang dan saya tidak ingin meremehkan masalah internal [discussions], banyak orang yang mengerjakan ini… tapi saya sangat menghargainya, Anda membutuhkan teman ketika Anda sedang berjuang. Saya memikirkannya tadi malam, pada saat kami berdua sedang sedih, Bob menelepon dan dia menyampaikan pendapat yang sangat bagus.

Lynch mencontohkan, kebuntuan yang terjadi selama 24 jam sebelum kesepakatan itu terkait dengan bahasa kontrak, bukan angka final, namun kedua belah pihak mampu mengatasi kendala tersebut dan mencapai kesepakatan.

READ  Sepuluh Besar menawarkan kesepakatan TV baru yang besar dengan Fox, NBC, dan CBS - tetapi bukan ESPN

“Bahasa selama 24 jam terakhir,” ungkap Lynch. “Anda menyelesaikan hal-hal ini dan kemudian semuanya baik-baik saja… Segalanya bocor akhir-akhir ini, dan saya pikir – saya tidak bermaksud apa-apa – tapi apa pun yang terjadi, itu bocor dan Anda masih harus merevisi bahasanya. Dan dalam satu dekade bersejarah seperti ini, “Akan ada analisis mengenai semua itu. Ada sedikit penundaan pada bagian akhir mengenai hal itu. Sebelumnya, itu hanyalah segalanya. Analisis tersebut akan bersifat komprehensif, dan kami akan menjadi luas.”

Jika ada orang yang mengetahui satu atau dua hal tentang menegosiasikan kontrak yang menguntungkan, itu adalah Myers, yang telah membuat kesepakatan untuk pemain seperti Steph Curry, Kevin Durant, Klay Thompson, Draymond Green dan banyak lainnya selama 11 musimnya sebagai manajer umum Warriors.

Setelah mengundurkan diri dari posisinya di Golden State pada bulan Mei, tampaknya Myers masih berperan dalam membantu menjaga bintang-bintang terbesar di tahun-tahun mendatang.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast