Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jets QB Aaron Rodgers tidak memiliki batasan saat membuka agen perjalanan online

Jets QB Aaron Rodgers tidak memiliki batasan saat membuka agen perjalanan online

Quarterback Aaron Rodgers akan siap berangkat ketika New York Jets memulai latihan OTA pada 20 Mei.

MVP empat kali, delapan bulan setelah operasi untuk memperbaiki tendon Achilles kiri yang robek, “tidak akan memiliki batasan,” menurut pelatih Robert Saleh.

“Setelah Fase 3 dimulai, kami tidak mengharapkan adanya batasan mengenai apa yang bisa dan tidak bisa kami lakukan terhadapnya,” kata Saleh pada hari Jumat di awal kamp kecil pemula yang berlangsung selama dua hari.

Fase ketiga, yang berlangsung selama empat minggu dan mencakup 10 latihan, adalah saat tim diperbolehkan melakukan pekerjaan non-kontak 11 lawan 11. Keterlibatan Rodgers seharusnya tidak mengejutkan. Dia berlatih secara terbatas selama bulan terakhir musim lalu. Tapi itu tetap patut diperhatikan, mengingat parahnya cederanya.

“Laki-laki masih bisa menyematkannya,” kata Saleh. “Dia jelas masih menjalani proses rehabilitasi, tapi tidak ada masalah dengan jalan yang akan dia ambil.”

Bahkan dengan kembalinya Rodgers, Jets tidak akan memiliki kekuatan penuh di quarterback sampai kamp pelatihan pada akhir Juli. Mantan bintang Negara Bagian Florida Jordan Travis, yang direkrut akhir pekan lalu di putaran kelima, tidak akan berpartisipasi di offseason, tetapi harus diizinkan untuk kamp pelatihan, kata Saleh.

READ  Delapan kesimpulan dari kemenangan mengecewakan Patriots atas Bills di Minggu 7

Jets, yang memperdagangkan pilihan keseluruhan No. 2 tahun 2021 Zach Wilson ke Denver Broncos sebelum draft, memilih Travis sebagai prospek pengembangan yang dapat belajar di belakang Rodgers dan cadangan baru Tyrod Taylor.

Travis menderita cedera pergelangan kaki akhir musim yang parah pada 18 November melawan North Alabama, sehingga memerlukan pembedahan. Travis, yang mengatakan rancangan itu adalah “mimpi aneh yang menjadi kenyataan,” akhir pekan lalu menyatakan bahwa dia akan berkonsultasi dengan pelatih Jets sebelum menetapkan batas waktu untuk kembali. Pada hari Jumat, dia mengendarai sepeda statis selama bagian dari pelatihan.

Saleh menggambarkan Travis sebagai “bola tanah liat” dalam hal potensinya, menambahkan: “Dia adalah pemuda yang sangat berbakat dan bertalenta, terutama dalam bidang atletik. Pastinya dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama dengan bagian bawah tubuhnya yang terikat pada ototnya.” lengan.” “Lengannya dan semua hal bagus itu, tapi dia atlet berbakat.”

Dalam lima musim di Florida State, Travis melakukan passing sejauh 8.643 yard dan 65 touchdown, mengakhiri karirnya dengan 17 kemenangan beruntun.

Rodgers cedera pada pukulan keempatnya musim ini, menggagalkan impian Super Bowl Jets. Mereka akhirnya memulai tiga quarterback lagi – Wilson, Tim Boyle dan Trevor Siemian – dan finis 7-10.

Hall of Famer masa depan menjanjikan comeback yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Achilles yang robek, tetapi membatalkan comeback dengan tiga pertandingan tersisa karena Jets tersingkir dari persaingan. Dia kembali berlatih hanya dua setengah bulan setelah operasi.

“Sudah setahun sejak dia terluka, jadi narasinya sekarang adalah, mari kita jaga kesehatan Aaron, daripada narasi No. 1 tahun lalu,” kata gelandang C.J. Mosley.