Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jared Leto mengatakan orang menganggap ada sesuatu yang 'salah dalam hidup saya' setelah mendapatkan 60 pound untuk sebuah peran

Jared Leto mengatakan orang menganggap ada sesuatu yang ‘salah dalam hidup saya’ setelah mendapatkan 60 pound untuk sebuah peran

Jared Leto awet muda – tapi jangan tanya rahasianya.

Dalam sebuah wawancara baru dengan kesehatan PriaThe Rumah Gucci Dan aku jatuh Sang bintang membuka tentang hubungannya dengan tubuh dan pikirannya serta para penggemar di seluruh dunia yang tak henti-hentinya penasaran dengan rahasia perawatan kulit mereka.

Jared Leto mungkin terlihat awet muda, tapi dia tidak sepenuhnya sengaja. Aktor itu mengatakan bahwa ini semua tentang genetika dan mengambil sikap yang sehat terhadap kehidupan. (Foto oleh Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)

“Saya punya jawaban yang bagus untuk itu, tetapi saya mungkin tidak akan memberi tahu Anda,” kata Leto, 50, ketika ditanya tentang rutinitas perawatan kulitnya, menjelaskan bahwa gen memainkan peran paling penting.

Dia menjelaskan obsesi orang dengan penampilan mudanya, mencatat bahwa fokus Hollywood pada pemuda bisa sangat beracun: “Sungguh, terus terang, pada akhirnya, itu tidak terlalu penting.”

“Orang-orang mulai membicarakan usia saya dan hal semacam itu sepuluh tahun lalu,” katanya. “Seiring bertambahnya usia, orang-orang mulai berkata, ‘Ah, kamu masih muda. Lalu ada usia ini mereka pergi ke, sungguh-sungguh?

Dia berkata, “Sayangnya, saya tidak mendapatkan peran film di mana saya bermain, seperti, ‘Seorang pria tua yang cukup muda.’ Tidak masalah. Anda dapat berusia 30 tahun dan menjalani kehidupan yang luar biasa mengasyikkan, menarik, dan memuaskan, atau Anda dapat berusia 60 tahun dan mengalami krisis. “

Leto, yang rutinitas kesehatan dan kebugarannya meliputi panjat tebing dan meditasi intens, mau tidak mau memperhatikan prasangka masyarakat tentang berat badan — sesuatu yang dia alami sendiri saat Dia mendapat 60 pon Untuk memainkan Mark David Chapman pada tahun 2008 Bab 27.

“Yang paling penting: Bagaimana Anda mengubah cara Anda berjalan? Bagaimana Anda mengubah cara Anda berbicara? Bagaimana Anda mengubah cara orang memperlakukan Anda?” Hal ini untuk menjelaskan.

READ  Aries untuk bulan Juli 2022

Dia berkata tentang “Saya mendapatkan lebih dari 60 pound untuk peran sekali, dan itu luar biasa” Bab 27. “Saya ingat bertanya kepada seseorang tentang waktu di New York dan mereka, seperti, terpental. Saya melihat orang-orang yang saya tahu saya tidak tahu saya sedang syuting dan saya pikir saya jatuh—saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya—saya tidak ‘ “

Seiring bertambahnya usia, Leto mengatakan bahwa dia mendapatkan hubungan baru dengan tubuhnya—hubungan yang saling menghormati dan menghargai kenyamanan. Tapi jangan bingung itu dengan “stabilitas,” ungkapan yang dia benci.

“Mengapa kamu ingin Hunian? “Dia berkata.” Tubuh fisik Anda mungkin menyerang Anda, atau pikiran Anda, dan mungkin kemudian Anda menjauh dari beberapa tujuan dan Anda dapat beralih ke tujuan lain. Anda dapat berusia seratus tahun dan mengambil napas dalam-dalam, sadar. Mungkin itu memiliki tantangan dan imbalannya sendiri.”

Menambah atau menurunkan berat badan untuk peran tertentu bukanlah hal baru bagi Leto. Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times Tahun lalu, dia menjelaskan makna di balik dedikasinya.

“Saya telah melakukan hal semacam ini beberapa kali, dan ini adalah cara yang bagus untuk menempatkan diri Anda di tanah,” katanya tentang fluktuasi berat badannya yang ekstrem. “Karena ketika Anda membuat komitmen fisik semacam itu, itu benar-benar dapat menyelaraskan dengan banyak karakteristik lain atau membangkitkan elemen kepribadian lainnya.”

Namun, “Itu bukan sesuatu yang saya anggap enteng, dan saya melakukan yang terbaik untuk berbicara dengan aktor lain ketika mereka menelepon saya di masa lalu,” jelasnya. “Saya rasa saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Ini semakin sulit. Mungkin tidak apa-apa untuk melakukannya sekali atau dua kali dalam karir Anda, tetapi saya tentu tidak akan merekomendasikannya kepada siapa pun sebagai hal yang normal, karena saya pikir itu bisa sangat berbahaya.”

READ  Stranger Things Musim 4 Vol. II mendapatkan trailer teaser baru

Ingin berita gaya hidup dan kesehatan dikirim ke kotak masuk Anda? Daftar disini untuk buletin Yahoo Life.