Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jared Bednar mengatakan Colorado Longsor hampir sempurna di Lightning Burst 2

Jared Bednar mengatakan Colorado Longsor hampir sempurna di Lightning Burst 2

DENVER – Colorado Longsor menyapu Tampa Bay Lightning 7-0 di Game Dua Final Piala Stanley pada Sabtu untuk maju 2-0 dalam seri liga atas juara dua kali itu.

Dia melakukannya dengan sangat baik sehingga bahkan pelatih Avalanche Jared Bednar tidak memiliki umpan balik yang nyata tentang bagaimana meningkatkannya.

“Itu pasti sedekat mungkin dengan pertandingan yang sempurna yang bisa Anda dapatkan dari para pemain Anda,” kata Bednar. “Setelah keluar dari game pertama kami berbahaya secara ofensif, tetapi saya pikir ada langkah lain untuk grup kami. Kami mengevaluasi itu, menunjukkan kepada mereka beberapa hal dan mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Di sisi pertahanan kami lebih baik malam ini. t bahkan dekat. Saya pikir kami membuat beberapa kesalahan besar yang menyebabkan gol dicetak di pertandingan pertama. Kami telah meningkat di area itu, antara lain.”

Tidak mudah mencetak tujuh gol di setiap pemain di dunia seperti Andrei Vasilevsky juga. Tapi Colorado mendapatkan nomornya sejak awal.

Valery Neshushkin Longsor bergulir di awal babak pertama dengan tujuan bermain kekuatan, dan kemudian Josh Manson Saya mengikutinya dengan satu timer setelah Vasilevskiy menjauh dari kesibukan. Andrei Burakovsky Colorado memimpin 3-0 setelah 20 menit pertama. Upaya menembak disukai Colorado 24-10.

Di set kedua, Nisushkin kembali memperbesar keunggulan Colorado, diikuti dengan upaya solo yang hebat oleh Darren Helm Untuk membuat skor menjadi 5-0.

Kurang dari tiga menit memasuki periode ketiga Cal Makaro Menambahkan target singkat ke trek. Dia menambahkan satu lagi pada permainan yang kuat untuk menjadikannya 7-0, menjadi pemain keempat dalam sejarah NHL yang mencetak gol reduktif dan keunggulan pria itu dalam pertandingan Final Piala. Yang lainnya adalah Jordy Howe, Glenn Wesley Dan Trevor Linden.

READ  Max Scherzer menggaruk Mets dengan cedera, hari pembukaan dipertanyakan

Hasil seperti itu akan mengesankan melawan kiper mana pun, apalagi pemenang Piala Vezina seperti Vasilevskiy. Bednar mencoba untuk menjaga pencapaian itu sesuai dengan permainan Colorado secara keseluruhan.

“Jumlah gol, saya tidak terlalu bersemangat [about]. “Saya pikir itu ada hubungannya dengan cara kami bermain,” katanya. Hal-hal harus berjalan dengan benar. Dia kiper bagus yang harus Anda beri tekanan. Kami menembak dengan sangat baik malam ini, menciptakan banyak peluang dan orang-orang kami mengubur peluang yang kami dapatkan. Orang-orang merasakannya malam ini.”

dan bagaimana. Colorado selalu mengajarkan pentingnya tidak membiarkan garis keturunan Tampa Bay mempengaruhi pendekatannya. Di Game 2, Avalanche memenangkan semua pertarungan, lebih baik di spesial (2 vs 4 dengan orang tambahan, dibandingkan dengan Lightning 0 vs 3) dan mendapatkan kinerja yang solid dari penjaga gawang. Darcy Comber Pada 16 simpan rana.

Ini adalah jumlah pukulan terendah yang pernah dilakukan Tampa Bay dalam pertandingan playoff tahun ini. Tidak sepenuhnya mengejutkan, mengingat betapa sedikitnya waktu akuisisi – sekitar 28% – Lightning mampu mengambil serangan menyesakkan Colorado yang mereka tidak punya jawaban.

“[We are] “Lapar di sisi pertahanan, berusaha memenangkan balapan sebanyak mungkin, dengan pertarungan sebanyak mungkin, melewati kepingan dan membuatnya sulit,” kata Bednar. Ini adalah bagian dari siapa kita dan siapa kita. Orang-orang kami telah melakukan ini sepanjang tahun dan mereka terus melakukannya. Malam ini, mereka melakukannya lebih baik dari biasanya.”

Sebagus Game 2, Colorado tahu itu hanya satu kemenangan.

“Saya merasa kami memainkan identitas kami untuk T malam ini,” kata Makar. “Jelas, kami memiliki beberapa gol bagus. Tetapi pada akhirnya, kami tahu pertandingan berikutnya akan melakukan yang terbaik. Selalu pertandingan berikutnya yang paling sulit. Itu adalah pertandingan yang agak aneh malam ini. Kami mendapatkan peluang tetapi orang-orang dapat mengambil keuntungan. Dari itu, itu bagian yang bagus.”

READ  Papan Peringkat Terbuka AS 2022: Liputan langsung, skor golf hari ini, pembaruan dari Putaran 2 di The Country Club

Longsoran itu mengalami satu kemunduran pada hari Sabtu, ketika Burakovsky meninggalkan pertandingan di tengah jalan karena cedera. Bednar tidak memperbarui statusnya setelah itu, mengatakan bahwa dia masih perlu dievaluasi. Burakowski baru-baru ini melewatkan final Wilayah Barat karena sakit kaki, tetapi dia telah menjadi bagian penting sejak comeback-nya, bahkan mencetak gol kemenangan overtime di game pertama.

Untungnya untuk Colorado, itu tidak kurang dalam. Dan longsoran salju akan membutuhkan semua orang di dalamnya saat serial tersebut pindah ke Tampa. Lightning tertinggal di seri final Wilayah Timur dengan skor 2-0 ke New York juga, kemudian pulang untuk memenangkan sepasang dan akhirnya mengungguli Rangers dalam empat kali berturut-turut untuk mencapai final piala untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Semua orang tahu ini belum berakhir sampai semuanya berakhir. Bednar mengatakan dia yakin timnya tidak akan maju sendiri.

Seharusnya mudah bagi kita [going to Tampa]Dia berkata, “Kami tidak memperhatikan kebisingan di luar ruang ganti kami dan kami tidak peduli tentang itu ketika [things being said] Bagus. Tim kami tampaknya benar-benar fokus, mereka disebut lapar dan ingin menang, jadi mereka bermain sekeras yang mereka bisa untuk sampai ke sana. [goal]. “