November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jada Pinkett Smith akhirnya berbicara tentang Will Smith menampar Chris Rock di Oscar

Jada Pinkett Smith akhirnya berbicara tentang Will Smith menampar Chris Rock di Oscar

Keluar dari Oscar 2022, momen yang paling banyak dibicarakan bukanlah salah satu pemenang upacara yang sebenarnya, melainkan tentang tawuran yang terjadi di atas panggung. Setelah Chris Rock membuat lelucon tentang penampilan botak Jada Pinkett Smith, akibat alopecia suaminya, Will Smith, komedian yang menampar. Sedikit lebih dari dua bulan kemudian, Jada Pinkett Smith akhirnya berbicara tentang apa yang terjadi di antara kedua pria itu.

Episode terakhir dari serial Facebook Watch Jada Pinkett Smith diskusi meja merah Berfokus pada orang-orang yang menderita kerontokan rambut, aktris “Vixen: The Devastating Impact” membuka dengan kata-kata berikut yang juga ditujukan pada pertemuan Will Smith dan Chris Rock di Oscar:

Ini adalah pembicaraan meja merah yang sangat penting tentang kerontokan rambut. Mengingat apa yang telah saya alami dengan kesehatan saya dan apa yang terjadi di Oscar, ribuan orang telah menghubungi saya melalui cerita mereka. Saya mengambil momen ini untuk memberikan keluarga alopecia areata kami kesempatan untuk berbicara tentang apa artinya memiliki kondisi ini dan memberi tahu orang-orang apa sebenarnya alopecia areata itu. Sekarang tentang malam Oscar, saya berharap dua pria yang cerdas dan cakap ini memiliki kesempatan untuk menyembuhkan dan membicarakan hal ini dan berdamai. Keadaan dunia saat ini, kita membutuhkan keduanya. Dan kita semua benar-benar saling membutuhkan lebih dari sebelumnya. Sampai saat itu, Will dan saya akan terus melakukan apa yang telah kami lakukan selama 28 tahun terakhir, dan ini terus memikirkan hal yang disebut hidup bersama. Terima kasih untuk mendengarkan.