November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Israel Adesanya untuk mempertahankan gelar kelas menengah melawan Alex Pereira di UFC 281

Israel Adesanya untuk mempertahankan gelar kelas menengah melawan Alex Pereira di UFC 281

Acara utama diadakan oleh UFC Madison Square Garden.

Israel Adesanya Dia akan mempertahankan gelar kelas menengah UFC melawan rival lamanya Alex Pereira Pada berita utama UFC 281 pada 12 November di New York, Adesanya mengumumkan Jumat di SportsCenter.

Pereira memiliki dua kemenangan atas Adesanya di kickboxing, salah satunya dengan KO. ESPN menempatkan Adesanya di nomor tiga di grafik MMA mereka untuk pound demi pound. Di kelas menengah, Adesanya menempati posisi pertama dan Pereira No. 7. Pereira, mantan Juara Glory Kickboxing di Divisi Kedua, mengalahkan Adesanya dalam kickboxing sekali dengan keputusan pada tahun 2016 dan kemudian lagi setahun kemudian dengan KO.

Adesanya (23-1) tidak terkalahkan dalam karir kelas menengahnya. Nigeria kelahiran Selandia Baru telah memenangkan tiga kemenangan beruntun sejak jatuh dalam pertandingan gelar kelas berat ringan Jan Blachovich Maret 2021. Adesanya, 33, sukses mempertahankan lima gelar kelas menengah, dan telah memegang gelar tak terbantahkan sejak Oktober 2019.

Pereira (6-1) tersingkir di babak pertama dengan KO Shaun Strickland Di UFC 276 bulan lalu, kartu yang sama yang Adesanya berhasil mempertahankan gelarnya melawan Jared Cannoner. Kapten Brasil telah mengumpulkan lima dari enam kemenangan MMA profesional sejak datang dari kickboxing.

Pereira, 35, unggul 3-0 di UFC dengan sepasang bonus Performance of the Night senilai $50.000 atas namanya.

READ  Manchester City mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions