Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

iOS 16.2 harus memperbaiki kekurangan pada layar iPhone 14 Pro yang selalu aktif

Itu iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max Anda memiliki beberapa perubahan perangkat lunak yang mencolok, mis Pulau Dinamis Untuk menampilkan peringatan sistem dan sangat dinanti tampilan permanen. Fitur terakhir ini tidak sepenuhnya baru. Selama bertahun-tahun, perangkat Android selalu menampilkan informasi dasar saat layar mati. Yang Anda lihat adalah layar hitam dengan ikon waktu, tanggal, dan terkadang pemberitahuan. Tetapi versi iPhone memiliki bakat Apple sendiri.

Layar selalu aktif 14 Pro menampilkan waktu dan tanggal (bersama dengan widget) dengan versi gelap dari gambar latar belakang, bukan layar hitam. Saya telah menggunakan iPhone 14 Pro selama sekitar tiga bulan, dan butuh waktu sekitar setengahnya untuk terbiasa dengan layar selalu aktif karena sepertinya ponsel saya tidak terkunci. Meskipun Apple pantas mendapat pujian karena menemukan cara untuk membuat layar selalu aktif terlihat hampir identik dengan layar kunci biasa, ada yang menarik. Beberapa dari kita menginginkan tampilan selalu aktif yang lebih terpisah dan tidak mencolok.

Beruntung bagi kami, iOS 16.2 adalah jawabannya. Itu iOS 16.2 beta, pembaruan perangkat lunak iPhone Apple berikutnya, sekarang memiliki kontrol yang memungkinkan Anda mematikan wallpaper saat layar selalu aktif. Ini berarti Anda akhirnya dapat memiliki wallpaper hitam pekat untuk tampilan selalu aktif iPhone Anda tanpa mengubah gambar layar kunci.

Jika Anda ingin mencobanya, pergi ke pengaturanKeran tampilan dan kecerahan Dan dia memilih Selalu dipajang. Dari sana, Anda akan melihat opsi untuk menampilkan wallpaper atau notifikasi. penonaktifan tampilan latar belakang Anda selalu mendapatkan layar hitam.

Dalam pengujian kami, penggunaan layar selalu aktif iPhone 14 Pro tidak mempersingkat masa pakai baterai. Tetapi Beberapa orang memiliki pengalaman sebaliknya. Bagi mereka yang pernah mengalami masalah masa pakai baterai, kami berharap mengganti layar kunci dengan wallpaper hitam pekat akan mengatasi masalah ini. Saya juga harus menambahkan bahwa, secara keseluruhan, pengujian kami menemukan seri iPhone 14 memiliki masa pakai baterai lebih pendek daripada seri iPhone 13.

READ  Prosesor AMD Ryzen 7000 "Zen 4" Terdaftar Online

Pembaruan iOS 16.2 saat ini dalam versi beta dan versi final kemungkinan akan tersedia pada bulan Desember Mark Gorman dari Bloomberg dalam buletinnya. Jika Anda tertarik untuk mencoba versi beta publik, Baca panduan beta iOS 16. 2yang memandu Anda melalui proses.


Sekarang mainkan:
Menonton ini:

Ulasan iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max: Banyak peningkatan,…


14:11