Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ingat Lance Reddick di John Wick 4 LA Premiere – The Hollywood Reporter

Ingat Lance Reddick di John Wick 4 LA Premiere – The Hollywood Reporter

Teater Cina TCL di Hollywood menjadi tuan rumah pemutaran perdana Lionsgate di Los Angeles John Wick: Bab 4 Senin malam dan saat perayaan karpet merah yang diperlukan, aktor, pembuat film, dan media sudah ada, fokusnya adalah pada anggota pemeran yang hilang. John Wick Keluarga: Lance Reddick.

Aktor yang dicintai, yang mengulangi perannya sebagai pelayan hotel Sharon dalam film yang disutradarai oleh Chad Stahelski, meninggal mendadak pada hari Jumat pada usia 60 tahun, dan Riddick berada di hati dan pikiran para bakat kreatif saat mereka turun ke jalur pers. mengenakan pita biru untuk menghormatinya.

Pemutaran dimulai dengan tepuk tangan meriah untuk Reddick, dipimpin oleh presiden Lionsgate Films Joe Drake, yang berkata: “Ada banyak air mata. Ada banyak momen perenungan yang tenang. Namun, yang saya ingin Anda lakukan malam ini adalah memberikan riuh, tepuk tangan yang terhormat dan berterima kasih kepada pria yang sangat manusiawi. Pemeran yang benar-benar biasa, luar biasa, dan bagian besar dari franchise ini.”

berbicara dengan THR Beberapa saat sebelumnya di atas karpet, bintang Keanu Reeves tersedak emosi saat dia mengingat lawan mainnya: “Setiap kali saya berada di hadapannya, dia adalah orang yang spesial, seniman yang spesial, dan dia memiliki keanggunan dan martabat serta hasrat untuk hidup. dan profesinya Hanya untuk berada di cahayanya dan berada di hadapannya dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya, setiap hari terasa istimewa.

Film ini didedikasikan untuk menghormati Riddick. Stahelski mencatat bahwa aktor tersebut adalah salah satu orang pertama yang berperan dalam film asli tahun 2014, ketika dia dan rekan pencipta David Leitch melakukan debut setelah karir pemeran pengganti mereka.

READ  Andy Cohen merilis PSA untuk episode mendatang 'Pump Rules'

Lance berjalan di hari pertama dengan setelan itu, dan kami berdiri dan berkata, ‘Oke, ambil satu,’ dan itu bagus; dia mengambil dua dan berkata, ‘Apa yang bisa saya lakukan lebih baik?’ Dan kami seperti, ‘ Lance, kami tidak benar-benar tahu apa yang kami lakukan, tetapi Tolong bantu kami,” kata Stahelski. “Dia baru saja membimbing kami melalui hari pertama pengambilan gambar dengannya. Dia sangat baik dan murah hati, kami masih bercanda tentang dia hari ini. Dia selalu orang yang paling membantu dan positif yang pernah saya temui.”

Leitch ingat bahwa Reddick memiliki banyak ide dan visi untuk karakter tersebut, sejak film pertama itu. “Sebagai pembuat film, Anda mencari artis yang akan menjadi kolaborator hebat, dan dia adalah contohnya,” kata Leach. “Seseorang yang datang untuk berbagi ide dengan sepenuh hati dan saya tidak bisa mengatakan cukup tentang dia sebagai manusia dan sebagai seniman.”

Laurence Fishburne yang emosional menyebut Riddick “dalam banyak hal merupakan inti dari film-film ini”. Aktor itu menambahkan, “Kami kehilangan saudara laki-laki kami. Tapi kami membuat film yang indah, itu yang terbaik dari semuanya, dan saya pikir orang-orang akan menyukainya dan tentang itu, bukan? Dia tidak ingin kita tidak melakukannya. ini.”

Ian McShane, yang bekerja sama dengan Riddick dalam film-film tersebut sebagai manajer hotel, menggambarkannya sebagai “orang yang hebat, aktor yang hebat, dan yang terpenting, manusia yang hebat”. Di antara kenangan berharganya adalah mengerjakan cerita latar kedua karakter tentang persahabatan mereka selama puluhan tahun, beberapa di antaranya telah dibuat menjadi film terbaru.

Riddick adalah aktor produktif yang dikenal bekerja di film dan televisi dengan kredit dalam proyek-proyek seperti The Wire, Bosch, Fringe, Lost, Oz, Castlevania, One Night in Miami, Godzilla vs. Kong dan banyak lagi. Reddick memiliki banyak proyek lain di cakrawala, termasuk John Wick berputar penari baletSeri Disney+ Percy Jackson dan para Olympianedisi baru untuk abad kedua puluh Orang kulit putih tidak bisa melompat Dan ShirleyFilm biografi John Ridley tentang anggota Kongres AS Shirley Chisholm.

READ  Britney Spears mengklaim anak-anaknya 'benci' di rumah - Hollywood Life

John Wick: Bab 4 Film ini tayang di bioskop pada hari Jumat. Setelah kematiannya, Stahelski dan Reeves mengatakan pada hari Jumat bahwa mereka “sangat sedih dan patah hati” dengan meninggalnya Riddick. Mereka berkata, “Dia adalah seorang profesional yang sempurna dan senang bekerja sama,” dan memberikan cinta dan doa kepada istrinya, Stephanie, anak-anak, keluarga, dan teman-temannya. Mereka mendedikasikan film itu untuk “memori penuh kasih” -nya.