Indra Sholahuddin Terpilih Menjadi Ketua KAHMI Kab. Langkat

Langkat, Semarak.news – dr. H. Indra Sholahuddin, M.Kes. MM yang juga menjabat sebagai Sekda Kab. Langkat terpilih menjadi Ketua KAHMI Kab. Langkat periode 2018-2023 setelah menang dalam pemilihan Ketua di Acara Musda III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kab. Langkat yang digelar di Pendopo Jentera Malay Stabat, Kamis (19/4).

Kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat Kab. Langkat tersebut dimulai sejak pagi. Ketua KAHMI Sumut Drs. AR. Piliang juga terlihat hadir dalam Musda. Selain itu juga hadir Ketua FKUB diwakili oleh T. Syahrul, Ketua Baznas diwakili oleh Yuliansyah, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Langkat diwakili oleh Drs. H. Zulkifli, Sekjen KAHMI Binjai Drs. Rusmanto M.Pd, Ketua BKPRMI Kab. Langkat Edi Syahputra, S.Pdi, Ketua Gerindra Kab. Langkat Ir. Dedek Pradesa, Ketua HMI Kab. Langkat Rifa Badawi, dan Ketua PMII Kab. Langkat Syawaluddin

Sementara Kapolres Langkat diwakili oleh IPTU A. Perdede. Ketua Panwaslih Kab. Langkat Aidil Fitri, Kepala Kejaksaan Negeri Langkat, Anggota DPRD Kab. Langkat dari Fraksi PPP Drs. Nurul Azhar, Kadis P & P Kab. Langkat Drs . Syaiful Abdi, Kepala Bappeda Kab. Langkat Drs. H. Sujarno juga mendapat undangan dan datang dalam kegiatan.

dr. Indra Salahudin M.Kes.MM dalam sambutannya mengucap permohonan maaf Bupati Langkat yang tidak dapat hadir pada acara Musda ke III KAHMI Kab. Langkat dan mengucapkan terima kasih kepada KAHMI yang telah banyak berpartisipasi dalam pembangunan dan memajukan Kabupaten Langkat.

Lebih lanjut Beliau mengatakan, “semoga KAHMI kedepan dapat lebih maju dan dapat berkontribusi demi kemajuan Kabupaten Langkat dan banyak Tokoh-tokoh Nasional dari Alumni KAHMI yang mengharumkan nama bangsa dan negara.”

Dalam pemilihan Ketua KAHMI Kab. Langkat Periode 2018-2023  terdapat 12 nama kandidat calon Ketua KAHMI Kab. Langkat. Setelah dilakukan pemilihan, perolehan suara  masing-masing calon kandidat yakni Muhammad Syafril Anwar: 27 suara, Sarmedi Irman: 15 suara, dr. H. Indra Sholahuddin, M.Kes. MM,: 75 suara, H. Sujarno, S.Sos. M.Si: 78 suara, Nuriani, S.Ag: 51 suara, Maulana Maudud: 16 suara, Edi Syahputra: 39 suara, Drs. Abdul Rahim: 26 suara, Dedek Pradesa, S.Sosi: 66 suara, Ghazali Taroe: 12 suara, Siti Nurbaya: 10 suara, dan Ir. Mahruzar: 9 suara.

Selain itu, pada kesempatan tersebut terpilih Koordinator Presidium KAHMI Kab. Langkat  periode 2018-2023 yakni H. Sujarno, S.Sos. M.Si, Dr. Indra Solahudin. M.Kes.MM, Dedek Pradesa. S.Sosi, Nuraini, dan Ir. Mahruzar. (SAM)

TINGGALKAN BALASAN