Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Imbal hasil Treasury 10-tahun mencapai 4%, mencapai level tertinggi 14-tahun

Imbal hasil Treasury 10-tahun mencapai 4%, mencapai level tertinggi 14-tahun

Benchmark Treasury 10-tahun naik sebentar menjadi 4% pada hari Rabu, mencapai level yang tidak terlihat sejak 2008, karena pasar menyambut komentar ketua Federal Reserve yang mengisyaratkan kenaikan suku bunga lebih lanjut.

kembali pada perbendaharaan 10 tahun Ini naik 3 basis poin menjadi 3,9945% sekitar pukul 04:20 ET. Sebelumnya hari ini, naik menjadi 4,019%.

Kembali pada kebijakan sensitif perbendaharaan 2 tahun Catatan itu jatuh. Itu turun 4 basis poin menjadi 4,2582%.

Hasil dan harga bergerak dalam arah yang berlawanan. Satu basis poin sama dengan 0,01%.

Pedagang terguncang oleh serangkaian komentar pembicara Fed awal pekan ini. Nada hawkish mereka yang luas telah menyarankan kepada banyak analis dan investor bahwa lebih banyak kenaikan suku bunga akan terjadi.

Sentimen itu digaungkan semalam oleh Presiden Fed San Francisco Mary Daly, yang mengatakan bank sentral “tegas” tentang menurunkan inflasi.

Ketua Federal Reserve Chicago Charles Evans memberikan nada yang sedikit berbeda pada hari Selasa, mengatakan kepada CNBC “kotak serak Eropa” itu adalah Khawatir tentang kemungkinan menaikkan harga terlalu cepat. Evans juga mengatakan dia tetap “sangat optimis” tentang kemampuannya untuk menghindari resesi.

Pedagang mengharapkan lebih banyak komentar ekonomi dari Federal Reserve yang dapat memberikan indikasi lebih lanjut tentang pendekatan kebijakan bank sentral. Ini termasuk pidato Gubernur Federal Reserve Michael Bowman dan Ketua Federal Reserve Jerome Powell.

Data penjualan rumah Agustus juga akan dirilis.

READ  Telepon umum terbaru New York City dari jalanan