Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Henrik Stenson memimpin acara LIV tetapi sirkus Donald Trump mencuri perhatian | Seri Daun Golf

Tidak butuh waktu lama untuk nada politik terselubung di sekitar LIV golf Turnamen di Bedminster Golf Club Donald Trump keluar sebagai pemenang pada Sabtu sore.

Ratusan penonton memenuhi tribun di belakang tee pertama membangkitkan Dalam nyanyian sembrono “Empat tahun lagi!” Suaranya bergema di seluruh stadion ketika mantan presiden AS itu muncul dengan kemeja polo putih dan topi merah “Make America Great Again” untuk menyaksikan kelompok terkemuka Henrik Stenson, Patrick Reed dan Vachara Khongwatmai memulai putaran kedua mereka setelah trompet pertama dibunyikan. bola pukul 1:15.

Beberapa meter jauhnya, Greg Norman, CEO dan wajah dari tur separatis kontroversial yang didanai Saudi, mengangkat atap dengan senyum malu-malu, merangkul getaran gaduh bahkan ketika itu dengan cekatan dihindari oleh siaran resmi, yang disiarkan di YouTube ke beberapa orang. 70.000 penonton. Dengan tidak adanya kesepakatan TV. Dan itu sebelum kemunculan tiba-tiba Marjorie Taylor Green, seorang anggota Kongres sayap kanan dari Partai Republik dan nasionalis Kristen dari Georgia.

Jika hari pertama adalah lari Diet Maga, ini adalah Maga Klasik. Penonton pada putaran kedua Kejuaraan Tanpa-Pieces 54 hole hari Sabtu sedikit lebih besar dan jelas lebih tinggi dari Sesi pembukaan pada hari Jumat, ketika tidak lebih dari 2.000 penonton turun di lahan seluas 500 hektar di Trump National di kota pertanian Central New Jersey ini, 45 mil sebelah barat New York City. Stand yang sebelumnya sepi dan fairways berumput di sepanjang fairways dipenuhi oleh penggemar saat turnamen senilai $25 juta itu diadakan di bawah langit biru yang bersih dan suhu yang nyaman 88 derajat Fahrenheit (31 derajat Celcius).

Stenson, co-pemimpin semalam yang baru Pemecatannya sebagai kapten Piala Ryder di Eropa Pekan lalu, dia menembakkan 69-under dua kali untuk memperbesar keunggulannya di lapangan menjadi sembilan-under-satu, tiga pukulan lebih baik dari Dustin Johnson dan empat pukulan di depan Patrick Reed, Carlos Ortiz dan Talor Gooch.

Namun mantan presiden AS itu yang sekali lagi menjadi sorotan, bahkan saat para pembelot PGA Tour yang bertabur bintang menyinkronkan lintasan sekitar 7.591 yard. Massa terus menerus dari beberapa ratus penggemar menghabiskan sore hari ditempatkan di luar teras tertutup di sebelah tee nomor 16 saat Trump bermain di paruh kedua permainan hari itu. Banyak dari mereka mengenakan T-shirt dengan slogan-slogan yang familiar: Let’s Go Brandon; Merindukanku belum? Jangan salahkan saya, saya memilih Trump.

Fans terlihat bermain di halaman hijau ke-10 dari kejauhan di Bedminster.
Fans terlihat bermain di halaman hijau ke-10 dari kejauhan di Bedminster. Foto: Mike Staub/Live Golf/Getty Images

Kesabaran mereka terbayar ketika dia akhirnya keluar dari akuarium dengan raungan mengoceh untuk kinerja improvisasi Tuhan memberkati Amerika dan dia bergabung dengan Taylor Green, hooligan konservatif sudut dingin untuk tempat di tiket Trump 2024. Itu lebih tenang beberapa ratus meter di belakang tee 514 yard pertama, lima kali sebagai plakat dan buket bunga putih yang menunjukkan sebidang tanah yang baru diubah tempat Ivana Trump dimakamkan, Yang pertama istri mantan presiden, ini. pekan.

Truf Penggunaan kepresidenan secara ilegal Dia menarik segel di Klub Bedminster-nya dengan pelatihan ketat dari pengawas etika, tetapi banyak tanda lain dari masa jabatannya di Gedung Putih karena terletak di sisi kanan hukum federal. Siapa pun dapat meninggalkan Maga di rumah Pilih satu Di Toko Pro: Tidak ditandatangani seharga $35, ditandatangani seharga $500. Sama untuk salinan memoar fotonya, Our Journey Together, yang dijual seharga $75.

Para kritikus menuduh pemerintah Saudi menggunakan investasi $ 2 miliar yang dilaporkan di LIV Golf untuk “mencuci olahraga” catatan hak asasi manusia kerajaan yang menjijikkan, dugaan hubungan dengan serangan 9/11, penindasan berat terhadap hak-hak perempuan dan hak-hak LGBTQI dan Pembunuhan jurnalis pembangkang 2018, Khashoggi.

Tetapi sementara kelas gosip Washington menghabiskan minggu itu untuk merenungkan apakah Trump telah mengubah wajahnya ke arah sistem Dia pernah dituduh berperan pada 9/11 Itu akan merugikannya secara politis, penampakan hari Sabtu tampaknya menimbulkan pertanyaan – dengan golf masih di kursi belakang.

READ  Arab Saudi dan Argentina: Tim Lionel Messi di salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia