Guna Penyegaran Polres Dairi, Ini yang dilakukan Kapolres Dairi

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan S.I.K saat memberikan amanat.

Dairi, Semarak.News –  Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K melakukan penyegaran dengan melakukan pergantian pejabat di lingkungan Polres Dairi. Penyegaran tersebut dilakukan agar terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa Polres Dairi menjadi lebih baik.

“Pelaksanaan serah terima Jabatan ini diharapkan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju.”, jelas Kapolres Dairi saat acara Sertijab, Sabtu(21/04/2018).

AKBP Erwin Wijaya Siahaan juga menyampaikan bahwa mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan dan semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam Dinas.

“Saya berterima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian baru, jadikan pengalaman bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga di tempat tugas yang baru nantinya. Untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi, kondisi, dan perkembangan yang terjadi di tempat yang baru.”, tambahnya.

Acara Sertijab dilakukan di Aula Kamtibmas Mapolres Dairi dan dihadiri oleh seluruh personel Polres Dairi.

Seperti yang diketahui, Kapolres Dairi melakukan pergantian Kabag Ren Polres Dairi dari Kompol M. Pasaribu, SH. menjadi Kompol Anthoni Simamora, SH., Kasat Reskrim Polres Dairi dari AKP Agus M. Butar Butar, SH. menjadi AKP Dolly Nelson, SH., dan Kapolsek Tanah Pinem dari AKP Sabar Pinem menjadi AKP Sahala Harahap. [CRZ]

TINGGALKAN BALASAN