April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gran Turismo mengumumkan kemitraan dengan Dior, menambahkan perlengkapan balap khusus dan mobil ke GT7 - GTPlanet

Gran Turismo mengumumkan kemitraan dengan Dior, menambahkan perlengkapan balap khusus dan mobil ke GT7 – GTPlanet

Kolaborasi baru yang mengejutkan telah diumumkan di Pertarungan Seri Dunia GTdengan merek mewah dan fesyen Dior bergabung dengan Polyphony Digital dalam usaha yang luar biasa.

Ini adalah proyek fesyen virtual pertama Dior Couture, dengan direktur artistik merek koleksi pria, Kim Jones, menciptakan item dalam game eksklusif baru.

Tentu, ini termasuk pakaian karakter untuk pengemudi. Anda akan dapat memilih setelan balap kuning dan abu-abu yang menampilkan pola miring Dior dan logo Christian Dior Atelier Avenue Montaigne – merayakan 30th Avenue Montaigne di Paris tempat Christian Dior pertama kali mendirikan rumah desain.

Dia hadir dengan sarung tangan koordinasi dan sepatu “Diorizon” khusus, yang juga menampilkan pola diagonal yang populer. Angka 47 juga muncul pada pakaian, menandai berdirinya Dior dan peragaan busana pertamanya pada tahun 1947.

Selain pakaian, ada mobil yang akan tersedia di dealer mobil Hagerty Collection Legends bulan depan.

Ini adalah versi unik dari De Tomaso Mangusta yang juga memiliki livery khusus. Mobil krem ​​dan abu-abu memiliki nomor “47” serta lencana Dior khusus.

Item ini akan tersedia dalam game pada hari Kamis, 25 Agustus, yang menunjukkan bahwa pembaruan game dijadwalkan untuk tanggal tersebut – dan itu juga akan membawa apa yang kami duga adalah sirkuit baru yang dijadwalkan untuk menjadi tuan rumah putaran final putaran. Toyota Gazoo Racing GT Series.

Tentu ini bukan kali pertama Gran Turismo berkolaborasi dengan brand fashion dengan elemen digital. Toyota Supra GT500 yang dirancang khusus tersedia dalam warna merek fashion jalanan klub anti sosialdengan pembelian item dunia nyata yang valid memberikan kode yang memungkinkan pemain mengunduhnya.

Lihat artikel lainnya tentang Kolaborasi Digital Polyphony.

READ  Daftar Keinginan iOS 16: MacRumors Menampilkan Pembaca yang Ingin Lihat di Rilis iOS Berikutnya