Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google TV meluncurkan pembaruan kinerja dengan aplikasi yang hibernasi

Google TV meluncurkan pembaruan kinerja dengan aplikasi yang hibernasi

Diluncurkan mulai hari ini, perangkat Google TV mendapatkan peningkatan kinerja dengan pembaruan baru yang juga membuat penyesuaian untuk meningkatkan status penyimpanan yang dialami banyak pengguna, sebagian dengan penambahan hibernasi otomatis untuk aplikasi tersebut.

Dalam postingan singkat, Google menjelaskan bahwa pembaruan baru diluncurkan untuk semua perangkat Google TV, termasuk Chromecast dengan Google TV, dan banyak lainnya. Pembaruan berfokus pada dua hal, kinerja dan penyimpanan.

Dimulai dengan kinerja, Google mengatakan pembaruan baru ini akan mengenai perangkat dan kendali jarak jauh, yang bertujuan untuk menghilangkan “waktu tunggu” saat membangunkan perangkat Anda, serta waktu respons antara menekan tombol dan tindakan yang dilakukan di layar. Tampaknya pembaruan ini sudah diluncurkan ke semua pengguna.

Kami telah memperbarui perangkat dan kendali jarak jauh Anda untuk mengurangi waktu tunggu. Kami telah mengurangi waktu yang diperlukan untuk membangunkan Google TV Anda, waktu respons antara TV dan klik tombol pada remote Anda, dan jumlah waktu Anda menonton memuat animasi saat memulai ulang perangkat.

Modifikasi lain yang dibuat berfokus pada penyimpanan, yang, seperti yang diketahui oleh banyak pemilik Chromecast, dapat membuat frustrasi. Mulai sekarang, Google TV akan secara otomatis melakukan “hibernasi” aplikasi yang tidak digunakan dalam 30 hari terakhir. Menghibernasi aplikasi di Google TV akan membongkar aplikasi dari sistem Anda saat tidak digunakan, tetapi menyimpan data utama lokal sehingga Anda dapat meluncurkannya dengan cepat saat ingin menggunakannya lagi. Anda memerlukan perangkat berbasis Android TV 12 setidaknya agar ini berfungsi. Ini termasuk Chromecast dengan Google TV, tetapi tidak semua TV dan dekoder lainnya.

Google juga mencatat bahwa bundel aplikasi Android di OS Android TV, yang diumumkan Google tahun lalu akan diberlakukan mulai bulan ini, akan mengurangi ukuran aplikasi TV sekitar 25%.

READ  Pengembang Baldur's Gate 3 menggunakan kemenangan acara penghargaan untuk mengatasi keadaan industri

Lainnya di Google TV:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.