Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

God of War Ragnarok mendapatkan Game Baru Plus di tahun 2023

Sony Santa Monica telah mengumumkan bahwa mode Game Plus Baru akan hadir di God of War Ragnarok pada Musim Semi 2023.

“Kami tahu banyak dari Anda yang meminta ini, jadi kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa New Game Plus akan hadir di #GodofWarRagnarok pada Musim Semi 2023,” ungkap akun Twitter resmi Sony Santa Monica. Kami akan membagikan detail lebih lanjut segera setelah tanggal rilis semakin dekat!

God of War (2018) menambahkan mode New Game Plus beberapa bulan setelah dirilis. Di sana, pemain dapat membawa peralatan dan memperoleh kemampuan. Pemain juga dapat membuat set baju besi baru untuk Kratos dan Atreus, serta kemampuan untuk mengubah mantra menjadi sihir. Mode Game Plus yang baru juga mengubah pola serangan Valkyrie dan memperkenalkan Timed Realm Tears.

Meskipun belum ada detail yang diberikan tentang mode Game Plus Baru God of War Ragnarok, kemungkinan akan mirip dengan apa yang diterapkan di game pertama, seperti membawa peralatan dan mengubah pola serangan Berserker seperti yang mereka lakukan dengan Valkyrie.

Dalam ulasan God of War Ragnarok IGN, kami berkata, “Pemandangan yang menawan untuk dilihat dan adegan yang bahkan lebih menarik untuk dikendalikan, God of War Ragnarok memadukan aksi dan petualangan bersama untuk menciptakan epik Norse baru yang tak terlupakan.”

READ  Google membagikan rentang warna Pixel 7 dan 7 Pro lengkap

George Yang adalah penulis lepas untuk IGN. Dia telah menulis tentang industri ini sejak 2019 dan telah bekerja dengan publikasi lain seperti Insider, Kotaku, NPR, dan Variety.

Saat dia tidak sedang menulis tentang video game, George memainkan video game. benar-benar kejutan! Anda dapat mengikutinya di Twitter @Yinyangfooey