Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

George Perez, yang memberi kehidupan baru kepada Wonder Woman, telah meninggal pada usia 67 tahun

George Perez, yang memberi kehidupan baru kepada Wonder Woman, telah meninggal pada usia 67 tahun

Ketika Tuan Perez Beriklan di postingan Facebook Pada Desember 2021, harapan hidupnya hanya 6 hingga 12 bulan setelah didiagnosis menderita kanker pankreas, testimonial datang dengan cepat. Itu termasuk artikel sepertiBagaimana George Perez Mengubah Komik Selamanyayang mencatat kesenangannya terhadap komik yang berkolaborasi dengan pahlawan super, penggambarannya tentang karakter wanita dengan berbagai tipe tubuh, dan interaksi positifnya dengan para penggemarnya dan inisiatif amalnya.

Jim Lee, chief creative officer dan penerbit DC Comics, menulis di berbagi Instagram. “Karirnya benar-benar merupakan bukti dari apa yang dapat dicapai seseorang dalam hidup ketika seseorang berfokus secara individu pada apa yang disukainya.” (Neil Adams, seniman buku komik yang membantu merevitalisasi Batman, meninggal Kamis.)

Jorge Perez lahir pada 9 Juni 1954 di Bronx Selatan dari pasangan Jorge Guzman Perez, yang bekerja di industri pengepakan daging, dan Luz Maria Izquierdo, seorang ibu rumah tangga. Keduanya berasal dari Puerto Rico dan pernah bertemu di New Jersey. Mereka selamat darinya bersama istrinya Carol Flynn dan saudara lelaki David.

Mr Perez adalah seniman otodidak yang memulai karirnya pada tahun 1973 sebagai asisten seniman buku komik Rich Buckler. Dia menerima penghargaan profesional pertamanya pada tahun berikutnya, untuk cerita satir Marvel dua halaman tentang karakter Deathlok.

Pada tahun 1975, ia dan penulis Bill Mantlow menciptakan White Tiger, pahlawan super Puerto Rico pertama dalam seri Deadly Hands of Kung-Fu. Editor serinya adalah Mr. Wolfman, yang awalnya kritis terhadap pemahaman Mr. Perez tentang anatomi dan perspektif.

“Dia bertanya kepada saya bertahun-tahun kemudian mengapa, mengingat saya memiliki masalah dengan seninya di masa-masa awal itu, saya tidak terus menggunakannya,” kenang Wolfman dalam sebuah wawancara telepon. “Perspektif adalah sesuatu yang dapat Anda pelajari, tetapi Anda tidak dapat mengajarkan mendongeng. George telah menjadi pendongeng alami sejak hari pertama.”

READ  Daya tarik 911 Kevin Samuels, seorang wanita yang putus asa untuk menyelamatkan hidupnya