Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game Xbox yang populer telah menjadi lintas platform

Game Xbox yang populer telah menjadi lintas platform



Microsoft dilaporkan berencana untuk menghadirkan salah satu game pihak pertama “paling populer” ke platform pesaing tahun ini menurut sebuah laporan di benci pada Nat Siniar.

Judul game tersebut belum diumumkan, tetapi presentasinya mencatat bahwa judul tersebut mendapat “pujian kritis yang tinggi” sebagai “Game Percakapan Tahun Ini” pada tahun peluncurannya.

Informasi tersebut berbunyi: “Saya pikir ini adalah langkah cerdas bagi Microsoft… Dari sudut pandang bisnis, jika Anda membawa game tertentu ke berbagai platform, ke Switch dan PlayStation, Anda melakukannya karena Anda melihat kualitasnya. IP dan waralaba dan Anda ingin memperluas jangkauannya di luar Xbox saja.

Spekulasi sudah tersebar luas tentang apa yang mungkin terjadi, dengan tersangka yang paling mungkin adalah “Hi-Fi Rush” dari Tango Gameworks, yang dirilis awal tahun lalu dan menjadi kejutan yang mengejutkan bagi platform tersebut – memperkuat pra-“Starfield” yang ramping. ” coretan. Untuk Xbox setelah “Redfall” crash dan terbakar. Kandidat lain yang mungkin adalah permainan kartu “Pentiment”.

Microsoft sebelumnya telah terlibat dalam rilis multi-platform, seperti menghadirkan game “Ori” ke Switch, dan mendukung “Minecraft” di banyak platform.

Baru-baru ini, CFO Xbox Tim Stewart membuat pengumuman tersebut pada pertemuan puncak Wells Fargo pada bulan November (via Permainan tempat) Rencananya adalah membuat Game Pass tersedia di “setiap layar yang dapat memainkan game,” menambahkan bahwa “itu berarti smart TV, itu berarti perangkat genggam, itu berarti apa yang kami anggap sebagai pesaing di masa lalu seperti PlayStation dan Nintendo.”

sumber: VGC