Forum Komunikasi Guru Ngaji Mendeklarasikan Diri Coblos RINDU di Pilgub Jabar

Bandung, Semarak News – Forum Komunikasi Guru Ngaji (FKGN) menyatukan niatnya untuk memilih pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Ridwan Kamil-Uu Rizhanul Ulum (RINDU) di Desa Binong, Subang, Jawa Barat.

“Sedikitnya 3.000 anggota FKGN akan dengan senang hati memberikan suaranya kepada RINDU di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar pada 27 Juni 2018 nanti,” kata tim pemenang Rindu.

Imas Aisyah Ketua FKGN menjelaskan, alasan FKGN memberi dukungan kepada Rindu, karena merasa pasangan Ridwan Kamil-Uu Rizhanul Ulum merupakan sosok pemimpin yang akan membawa masyarakat lebih agamis, harmonis, dan bisa menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat kelak.

Aisyah mengatakan, Forum Komunikasi Guru Ngaji didirikan tahun 2009 oleh Eep Hidayat, mantan Bupati Subang. Adanya FKGN tersebut, kesejateraan guru ngaji lebih diperhatikan oleh pemerintah.

“Jika Kang Emil terpilih jadi Gubernur Jawa Barat, kami berharap kesejahteraan guru ngaji bisa ditingkatkan dari yang sebelumnya,” Ujar Ketu FKGN.

Menanggapi pernyataan tersebut, Kang Emil mengatakan kekuasaan bisa menggerakkan memerintahkan aparatnya melalui Perda dan kebijakan. (Zul)

TINGGALKAN BALASAN