Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Final Fantasy 1 hingga 6 untuk Nintendo Switch diberi peringkat oleh ESRB

Final Fantasy 1 hingga 6 untuk Nintendo Switch diberi peringkat oleh ESRB

Gambar: Square Enix

Inilah beberapa berita bagus untuk memulai minggu Anda: enam yang pertama Fantasi Akhir Game untuk Nintendo Switch diberi peringkat oleh ESRB.

Meskipun tidak ada yang diumumkan secara resmi pada saat penulisan, ini seharusnya Final Fantasy Piksel Remaster set, yang awalnya dirilis di perangkat seluler pada tahun 2021 sebelum menuju ke PC. Sejak itu, para penggemar telah menuntut versi konsol, dan sekarang sepertinya Square Enix akan menjawab doa kita.

Seperti dicatat di redditESRB telah menilai keenam game Final Fantasy secara terpisah untuk Windows PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Seperti yang ditunjukkan oleh pengguna u / CefaluAkun Twitter terkenal Wario64 memposting peringkat ESRB serupa awal tahun ini untuk versi PC, dengan PlayStation 4 dan Nintendo Switch secara mencolok absen dari daftar platform. Sekarang setelah ditambahkan, sangat disarankan bahwa versi Switch mungkin ada di cakrawala.

FFVI - ESRB
gambar: ESRB

Kami telah menyertakan gambar daftar ESRB Final Fantasy VI di atas, tetapi Anda dapat melihat daftar serupa untuk lima judul sebelumnya dengan menuju ke Situs web resmi ESRB.

Jika ini benar-benar sah, dan saat ini kami tidak memiliki alasan untuk meragukannya, mudah-mudahan kami akan segera mendapatkan beberapa informasi resmi dari Square Enix. Sementara itu, lihat trailer resmi Final Fantasy Pixel Remaster di bawah ini untuk melihat apa yang terjadi.

Apakah Anda berharap untuk melihat FInal Fantasy 1-6 menuju Switch? Bagikan pemikiran Anda di komentar di bawah!

READ  Staf mengatakan pre-order GameStop berantakan sekarang