Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fed menaikkan suku bunga: uang pintar sedang bergerak sekarang

Fed menaikkan suku bunga: uang pintar sedang bergerak sekarang

Federal Reserve kenaikan suku bunga sebesar 0,75% Minggu ini karena pembuat kebijakan bertindak lebih agresif untuk melawan inflasi, yang berada pada level tertinggi dalam 40 tahun dan memukul konsumen Amerika.

Tetapi para ahli mengatakan kenaikan harga, yang terbesar sejak 1994, juga dapat mempengaruhi keuangan pribadi dalam banyak hal.

Berikut adalah beberapa langkah keuangan cerdas yang harus dilakukan sekarang yang dapat menempatkan Anda pada posisi yang lebih baik dengan harga yang lebih tinggi:

Kunci suku bunga hipotek Anda

Apakah Anda sedang bersiap untuk membeli rumah atau sudah memiliki hipotek, pastikan tingkat bunga Anda tetap dan tidak dapat disesuaikan.

Orang dalam industri perumahan memperingatkan pasar melihat tanda-tanda ‘perlambatan nyata’

kata Robert Gilliland, direktur pelaksana dan penasihat kekayaan senior di Concenture Wealth Management.

Sebuah rumah dijual di Oak Street di Patchoug, New York pada 17 Mei 2022. (Steve Buffost/RM Newsday melalui Getty Images/Getty Images)

“Suku bunga akan lebih tinggi, jadi [people] Sadarilah bahwa mungkin masuk akal untuk meninjau pembiayaan kembali hipotek” Bisnis Rubahmencatat bahwa ARM bisa naik “banyak” dan bahwa dalam beberapa kasus mungkin bijaksana untuk membiayai kembali dari ARM bahkan jika harga tetapnya lebih tinggi daripada yang dibayarkan sekarang.

“Kelola pembayaran Anda, mungkin masuk akal untuk menetapkan harga,” katanya. “Hal yang sama akan berlaku dengan jalur kredit ekuitas Anda.”

Lunasi hutang kartu kredit dan ambil langkah-langkah untuk mengurangi bunga yang dibayarkan pada saldo

Jika Anda membawa utang kartu kredit yang saat ini meningkat di tengah inflasi yang tinggi, pastikan Anda memiliki rencana untuk melunasinya karena suku bunga akan terus naik.

READ  Apa itu pil Twitter beracun dan apa yang harus mereka lakukan? | Berita media sosial

Mengapa para ahli memperingatkan bahwa konsumen harus melunasi hutang kartu kredit mereka cepat atau lambat?

“Dengan kartu kredit yang memiliki saldo, Anda harus benar-benar serius untuk mendapatkan pembayaran tersebut karena suku bunga tersebut akan terus naik,” kata Gilliland.

Kartu kredit

Kipas kartu kredit plastik di tangan wanita. Konsep penawaran yang menguntungkan dari bank kepada pelanggan (iStock / iStock)

Sementara itu, cobalah untuk menegosiasikan kembali tingkat persentase tahunan yang dibebankan pada saldo Anda, atau mentransfer utang itu ke kartu dengan bunga yang lebih rendah atau tanpa bunga. Dia menyarankan untuk memeriksa situs seperti NerdWallet untuk menemukan penawaran terbaik yang ditawarkan untuk saldo yang ditransfer.

Berbelanja untuk rekening tabungan hasil lebih tinggi

Salah satu hal positif tentang suku bunga, kata Gilliland, adalah bahwa “orang Amerika sekarang memiliki banyak uang tunai”, dan “uang tunai mereka yang menganggur akan mulai menghasilkan sedikit lebih banyak daripada sebelumnya.”

Lebih dari separuh orang Amerika menabung atau berhutang untuk memenuhi kebutuhan hidup: NRF

Greg McBride, kepala analis keuangan di Bankrate, setuju Beritahu Bisnis Fox“Cavuto: Coast to Coast” bahwa keuntungan dari suku bunga yang lebih tinggi adalah bahwa penabung akan mendapatkan keuntungan, merekomendasikan orang berbelanja untuk menemukan harga terbaik.

“Pengembalian sangat rendah untuk waktu yang lama,” kata McBride kepada pembawa acara Neil Cavuto. “Hal-hal telah berubah dalam arti bahwa, untuk sebagian besar dari tiga tahun terakhir, telah menjadi situasi di mana hasil tabungan telah jatuh dan kemudian inflasi telah dimulai. Sekarang kita berada dalam situasi di mana, selama tahun-tahun berikutnya, satu tahun atau dua, kami mengharapkan suku bunga naik dan akhirnya berharap Inflasi turun.”

READ  Sekarang Anda dapat meminta Google untuk menghapus nomor telepon, email, atau alamat Anda dari hasil pencarian - Krebs On Security

Penilaian ulang alokasi investasi

Gilliland merekomendasikan agar orang-orang bertemu dengan penasihat keuangan mereka untuk menilai alokasi investasi, memastikan mereka mempertimbangkan perencanaan stress test untuk lingkungan inflasi yang lebih tinggi — terutama orang-orang yang berencana untuk segera pensiun atau telah pensiun dalam 10 tahun terakhir.

Mengenai pasar saham, Gilliland mengharapkan kita “sedang naik roller coaster” sampai ada kejelasan lebih lanjut tentang inflasi, suku bunga, dan peristiwa geopolitik.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Sarannya, mengingat volatilitas di pasar saat ini, adalah untuk mempertahankan variasi, dan “jangan mencoba menangkap pisau yang jatuh.”

Talia Kaplan dari FOX Business berkontribusi pada laporan ini.