Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fall Guys Minta Maaf Setelah Membeli Paket Dick-Cocked Secara Otomatis

Fall Guys Minta Maaf Setelah Membeli Paket Dick-Cocked Secara Otomatis

Seorang karakter dari Fall Guys berdiri ketakutan saat bayangan berbentuk batang besar menjulang di atas kepala.

Seminggu terakhir telah melihat banyak laporan korbanPemain mengeluh tentang pembelian yang tidak diinginkan. Hari ini, dalam menanggapi masalah ini, jatuh guys Pengembang Mediatonic telah mengirimkan setiap pemain aktif pakaian dalam game yang terlihat seperti phallic. Ini juga menawarkan pengembalian uang kepada pemain yang terpengaruh saat bekerja untuk memperbaiki tokonya.

Dengan demikian dilaporkan oleh VGC jumat lalubanyak pemain jatuh guys Subreddit membagikan cerita tentang pembelian barang secara tidak sengaja dengan mata uang premium game saat membuka toko untuk melihat pratinjau suatu item. Lebih buruk lagi, reaksi yang didapat pemain dari dukungan pelanggan tentang kesalahan “pembelian otomatis” ini tidak diterima dengan baik, dengan petugas dukungan mengklaim bug itu bukan bug dan pembelian sesekali masih diperhitungkan dan tidak dapat dikembalikan. Ini terjadi seperti yang Anda harapkan. Yang menyebabkan permintaan maaf di Twitter dari Mediatonic Pada tanggal 15 Juli, dia berjanji untuk mengembalikan uang pembelian dan memberi semua orang tampilan baru yang lebih panjang (!) korban kulit.

Sekarang, kulit ini di sini. Saya memeriksa inventaris saya dan sekarang saya adalah pemilik bangga dari pakaian legendaris baru yang disebut”kebesaran. “Ini bukanlah kali pertama jatuh guys Dia memperkenalkan pakaian seperti batang ini untuk kacang Anda dalam game, tetapi versi pakaian ini berubah warna tergantung pada tema warna pilihan kacang Anda, yang cukup keren.

Untuk beberapa alasan, orang-orang berlari jatuh guysAkun Twitter resmi memutuskan untuk mengumumkan penampilan pakaian baru melalui tweet dengan aura yang sangat berbahaya.

The responses to the tweet were very much what you expect, with many people pointing out that the shadowy figure looks a lot like a dick. Some used Twitter’s sensitive content filter to post joke replies about how big it is. Y’know, dick jokes. Doesn’t matter how early in the week it is, a good dick joke is funny.

More importantly than this new costume is that Mediatonic is going to be honoring all refund requests on cosmetic items bought after June 21, and moving forward until the in-game store is fixed and updated.

jatuh guys Ini sangat populer akhir-akhir ini Setelah permainan melompat ke permainan bebas. Mediatonic melaporkan bahwa hanya dua minggu setelah perubahan, 50 juta orang telah memainkan game tersebut. Itulah beberapa energi penis yang hebat di luar sana.

READ  Seorang pengguna Apple pertama kali menjelaskan pengalamannya setelah satu tahun