Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Email terbaru Elon Musk kepada karyawan Twitter yang bekerja lembur

Email terbaru Elon Musk kepada karyawan Twitter yang bekerja lembur

Gambar Elon Musk terlihat melalui logo Twitter dalam ilustrasi ini yang diambil pada 28 Oktober 2022.

Dado Rovich | Reuters

pada hari Jumat, Twitterpemilik baru Elon Musk Dia mengirim email ke seluruh perusahaan kepada karyawan raksasa media sosial itu untuk berterima kasih kepada mereka karena telah bekerja berjam-jam sejak dia menjabat pada 28 Oktober.

Musk mengatakan dia tinggal secara pribadi di kantor Twitter San Francisco pada Kamis malam juga. Dia kemudian mengundang karyawan kembali ke kantor San Francisco, yang selamat dari penurunan tenaga kerja 50% minggu lalu, untuk ikut dengannya.

Semalam, Twitter tampaknya berhenti di $7,99 per bulan Berlangganan Twitter Blue ااك Layanan, yang memungkinkan pengguna jejaring sosial membayar tanda centang pelanggan terverifikasi biru. Banyak pengguna menyalahgunakan lencana pelanggan baru untuk meniru merek dan orang terkenal yang mendapat tanda centang biru melalui sistem verifikasi asli perusahaan.

Di antara merek yang ditiru adalah Eli Lilly, raksasa obat bius, video game multinasional Nintendo, dan perusahaan mobil listrik Elon Musk, Tesla.

Dua karyawan Twitter saat ini mengatakan kepada CNBC bahwa mereka telah menerima telepon dari kolega dan klien tentang semua perubahan pada platform.

Seseorang mengatakan bahwa Twitter digunakan untuk membuat perubahan produk lebih lambat dan hati-hati, karena mereka harus menyeimbangkan perilaku pengguna, keamanan, dan dampak pendapatan. Pendekatan eksperimental baru Musk telah mengecewakan banyak orang termasuk pengiklan, dan Bahkan Komisi Perdagangan Federal.

Para karyawan juga mengatakan bahwa mereka menginginkan kejelasan lebih lanjut tentang kebijakan cuti dan kembali ke kantor perusahaan baru dan bahwa email Elon Musk membuat mereka bertanya-tanya. Jumat adalah hari libur nasional di AS, Hari Veteran, dan beberapa pekerja tidak menyangka mereka harus hadir, sementara yang lain mempertanyakan apakah mereka masih memiliki pengecualian yang disetujui yang memungkinkan mereka untuk terus bekerja dari rumah. Dua karyawan mengatakan kepada CNBC bahwa mereka belum menerima bimbingan resmi dari departemen sumber daya manusia perusahaan mengenai pekerjaan jarak jauh.

READ  Saham berjangka turun di awal minggu dengan data inflasi utama dan pendapatan yang akan datang

Minggu ini, Musk memberi tahu karyawan Twitter bahwa dia sedang meninjau perusahaan sebelumnya.Bekerja dari rumah selamanyaKebijakan tersebut diberlakukan oleh teman dan kolaborator pribadinya, mantan CEO Twitter, Jack Dorsey.

Berikut email dari Elon Musk kepada karyawan Twitter pada hari Jumat, yang direproduksi oleh CNBC:

WHO: Elon Musk

Tanggal: 11 November 2022 [time stamp removed]

Kepada: Tim di Twitter

subjek. Berada di sana (Film yang luar biasa)

Saya berada di kantor pusat Twitter lagi sampai larut malam kemarin dan ingin memberikan catatan penghargaan kepada mereka yang ada di sana bersama saya, serta mereka yang bekerja dari jarak jauh, beberapa di antaranya telah bangun lebih lama.

Untuk mengulangi, bekerja dari jarak jauh baik-baik saja jika Anda tidak dapat cukup masuk ke kantor dan berkinerja sangat baik. Namun, saya sangat percaya pada semangat kerja tim dan efektivitas berada secara fisik di tempat yang sama.

Aku akan berada di kantor lagi hari ini. Mampirlah ke lantai 10 jika Anda ingin berbicara tentang membawa Twitter ke tingkat berikutnya. Prioritasnya adalah tindakan jangka pendek.

Terima kasih,

Warna yang mana