DTD-XVI Banser GP Ansor Batam

DTD-XVI Banser Batam [Foto: Dokumentasi]

Batam, Semarak.news –  Telah berlangsung Diklat Terpadu Dasar ke 16 (DTD-XVI) oleh anggota Banser GP Ansor PC Batam, di Bengkong, Jumat (30/3/2018)­. Kegiatan tersebut merupakan Diklat yang diselenggarakan oleh Banser GP Ansor dalam rangka perekrutan anggota baru Banser cabang Batam. Kegiatan dihadiri oleh beberapa pimpinan Banser maupun GP Ansor seperti Nuryanto, Imam Tohari, Masruri, Indra Budi H, serta beberapa pejabat lainnya.

Kegiatan Diklat dimulai dengan upacara pembukaan dengan untuk menyematkan para anggota baru untuk menjadi peserta anggota Banser baru. Dalam upacara tersebut, Kakorwil Banser Kepri, Nuryanto mengatakan bahwa, “selamat datang kepada para peserta calon anggota Banser dalam kegiatan DTD-XVI cabang Batam, kegiatan ini seluruhnya akan di fasilitasi oleh Banser untuk menjadi anggotanya”, ucapnya.

Selain itu, Nuryato juga menambahkan bahwa menjadi anggota Banser merupakan kegiatan mulia, karena seluruh anggota Banser bekerja untuk negara tanpa di gaji ataupun dibayar, “Menjadi anggota Banser merupakan tugas mulia karena Banser bekerja untuk negara tanpa dibayar maupun digaji”, tutur Kakorwil Banser Kepri tersebut.

Kegiatan DTD-XVI Banser Batam direncanakan akan berlangsung selama 3 hari terhitung dari 30 Maret 2018 dan berakhir pada 1 April 2018 di Bengkong, Batam.

 

TINGGALKAN BALASAN