April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka naik karena laporan pekerjaan;  Tesla menurunkan harga mobil listrik di Amerika Serikat

Dow berjangka naik karena laporan pekerjaan; Tesla menurunkan harga mobil listrik di Amerika Serikat

Dow Jones berjangka naik sedikit pada Jumat pagi setelah laporan pekerjaan bulan Maret menunjukkan pekerjaan yang melambat dan pertumbuhan upah tetapi juga penurunan pengangguran. ketika, Tesla (TSLA) memangkas harga AS untuk semua mobil listriknya. Pasar AS tutup hari ini.




X



Indeks utama bertahan dengan baik dalam minggu perdagangan singkat, dengan pullback pertengahan minggu tampak sehat dan normal. Tetapi banyak sektor dan saham utama yang banyak dijual, termasuk saham Tesla

orang tua Google alfabet (Google) pecah pada hari Kamis. Raksasa e-commerce Cina Ali Baba (Baba) berkedip masuk agresif.

Saham Google ada di Pemimpin Jangka Panjang IBD, bersama dengan Microsoft (MSFT).

Video yang disematkan dalam artikel membahas pergerakan pasar mingguan dan menganalisis Google, BABA, dan Operasi intuitif (ISRG).

Laporan pekerjaan

Departemen Tenaga Kerja melaporkan bahwa non-farm payrolls naik 236.000, tepat di bawah estimasi 240.000. Ini turun dari 326.000 yang direvisi pada bulan Februari.

Gaji pribadi naik hanya 189.000. Jauh di bawah tampilan 223.000. Pekerjaan manufaktur tiba-tiba turun 1.000.

Tingkat pengangguran tiba-tiba turun menjadi 3,5%, kembali ke level terendah dalam jangka panjang. Namun, tingkat partisipasi angkatan kerja naik ke level tertinggi pasca-Covid sebesar 62,6%.

Penghasilan per jam naik 0,3% dibandingkan dengan Februari, secara paralel. Kenaikan tahunan mendingin menjadi 4,2%, di bawah tampilan 4,3% dan terendah dalam beberapa tahun. Kenaikan upah tahunan tiga bulan melambat menjadi 3,2%.

Minggu kerja rata-rata tiba-tiba dipersingkat menjadi 34,4 jam.

Meskipun kenaikan upah dan pekerjaan swasta telah melambat, peluang kenaikan suku bunga Fed pada Mei melonjak menjadi 69% pada Kamis pagi dari 49% pada Rabu.

Dow jones berjangka hari ini

Dow Jones berjangka naik 0,2% terhadap nilai wajar, membalikkan sedikit penurunan jelang laporan pekerjaan. S&P 500 berjangka naik 0,2%. Nasdaq 100 berjangka naik 0,1%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 8 basis poin, menjadi 3,37%.

READ  Perusahaan TV kabel diharuskan memberikan total tarif langsung dan aturan FCC.

Saham berjangka berhenti diperdagangkan pada pukul 9:15 ET.

Pasar saham AS ditutup untuk memperingati Jumat Agung.

Pasar Hong Kong dan Eropa tutup pada Jumat Agung dan Senin Paskah.

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham mengalami minggu yang beragam. Dow Jones Industrial Average naik 0,6% dalam perdagangan pasar saham mingguan. S&P 500 turun 0,1%. Nasdaq turun 1,1% dan Russell 2000 turun 2,5%.

Harga minyak mentah AS melonjak 6,65% menjadi $80,92 per barel, sebagian besar pada hari Senin, setelah pemotongan produksi OPEC+ yang mengejutkan. Minyak mentah berjangka naik 20,9% dalam tiga minggu.

Hasil Treasury 10-tahun turun 22 basis poin menjadi 3,28%, mencapai level terendah tujuh bulan.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Pertumbuhan ETF

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh) tenggelam 3,5% untuk minggu ini. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) turun 1,6%. Saham Microsoft adalah salah satu kepemilikan terpenting IGV. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) menyerah 4,1%.

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(selip 4,4% dan ETF ARK Genomics)ARKG) turun 1,2%, meskipun keduanya lebih tinggi pada hari Kamis. Saham Tesla adalah ETF saham nomor satu yang dipegang oleh Ark Invest.

Potongan harga Tesla

Tesla memangkas harga AS untuk semua kendaraan listriknya dalam semalam. Itu memangkas harga Model S dan X untuk ketiga kalinya tahun ini, keduanya sebesar $5.000 dalam kasus ini. Model S mulai dari $84.990 sedangkan Model X sekarang mulai dari $94.990.

Sementara itu, Tesla memangkas harga American Model 3 sebesar $1.000 menjadi harga masuk $41.990. Model Y telah dikurangi dari $2.000 menjadi $49.990.

READ  5 tanda bahwa dunia sedang menuju resesi

Awal pekan ini, Tesla kembali memangkas harga Model 3 dan Y di Australia.

Tesla memotong harga global pada bulan Januari, dengan lebih banyak diskon AS untuk mobil S dan X dan tambahan diskon Eropa pada bulan Maret. Itu, bersama dengan kredit kendaraan listrik AS yang baru, mendorong pengiriman kuartal pertama Tesla ke rekor baru. Namun mereka gagal memenuhi pendapat FactSet. Produksi kembali melebihi pengiriman, dengan produksi Model S dan Model X hampir dua kali lebih tinggi dari penjualan.

Banyak analis mengharapkan pemotongan harga lebih lanjut untuk Tesla untuk mendukung permintaan, mengurangi margin keuntungannya

saham Tesla

Investor tidak akan mendapat kesempatan untuk bereaksi terhadap pemotongan harga terbaru Tesla hingga Senin. Tetapi saham Tesla turun 10,8% menjadi 185,06 minggu ini setelah laporan pengiriman kuartal pertama. Saham jatuh di bawah titik beli pegangan cangkir 200,76 dan rata-rata pergerakan 50 hari.

Basis terbentuk di bawah garis 200 hari, yang tidak signifikan. Titik beli 200.76 tidak lagi valid, tetapi saham TSLA sedang mengerjakan pegangan baru, yang sudah ada di grafik mingguan, dengan entri di 207.89. Tentu saja, garis 200 hari masih berada di atas itu.

Pendapatan kuartal pertama Tesla dijadwalkan pada 19 April, ketika investor akan melihat bagaimana pemotongan harga telah memengaruhi margin sejauh ini.

saham google

Saham Google melonjak 3,8% Kamis menjadi 108,42 dalam volume perdagangan yang lebih tinggi dari biasanya. Saham naik di atas titik beli gagang piala di 106,69 menurut analisis MarketSmith.

CEO Google mengatakan perusahaan akan menambahkan obrolan AI ke mesin pencarinya segera setelah itu Microsoft (MSFT) menambahkan ChatGPT ke mesin pencari Bing dan produk lainnya.

saham Alibaba

Saham Alibaba naik 4,25% pada hari Kamis menjadi 102,74, menembus pegangan tren turun, membuat entri awal. Pegangan baru berada di atas garis 50 hari tetapi basisnya terlalu rendah untuk dianggap memadai.

READ  AppLovin Menawarkan Untuk Membeli Perangkat Lunak Video Game Unity Dalam Kesepakatan Senilai $17,5 Miliar

Saham BABA naik pada minggu sebelumnya setelah Alibaba mengatakan akan dipecah menjadi enam unit berbeda dengan eksekutif mereka sendiri dan opsi untuk mengajukan IPO.

Analisis reli pasar saham

Reli pasar saham menyaksikan penurunan normal dan sehat pada indeks utama selama seminggu.

Nasdaq jatuh, tetapi kembali ke level 12.000 pada hari Kamis. S&P 500 turun sementara Dow Jones naik.

Saham Google kuat di minggu ini dan Platform meta (meta) terus meningkat. apel (AAPL) Dan saham Microsoft sedikit berubah, di tepi wilayah beli. ketika, Exxon Mobil (xom), merck (Tuan) Dan United Health (Persatuan negara-negara) menghasilkan keuntungan mingguan yang besar.

Tapi ada banyak pecundang besar. Kelompok konstruksi dan kelompok terkait industri turun pada hari Selasa sementara saham pertumbuhan dijual pada hari Rabu. Banyak yang mengalami kerusakan parah, sementara yang lain dapat segera kembali ke posisinya. Pemantulan hari Kamis, sebagian besar dari level-level kunci, tentu menggembirakan.

Pertumbuhan defensif dan nama memiliki minggu yang kuat, termasuk farmasi, bahan habis pakai, dan utilitas.

Apakah area ini akan terus berjalan dengan baik jika mentalitas “risiko atas risiko” kembali?

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla memangkas harga lagi setelah TSLA memicu aturan jual