Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dolly Parton angkat bicara tentang penghormatan kepada Elle King yang tampak sedang mabuk

Dolly Parton angkat bicara tentang penghormatan kepada Elle King yang tampak sedang mabuk

Dolly Parton tidak menyimpan dendam terhadap sesama musisi Elle King setelah penghormatan ulang tahunnya yang banyak dikritik.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan “Extra,” Parton mendesak para penggemarnya untuk “move on” dari hal itu Berdebat seputar penampilan King yang tampak mabuk dalam lagu “Marry Me” pada 19 Januari. Itu menjadi berita utama.

“Elle adalah artis yang sangat hebat,” kata pemenang Grammy 10 kali itu. “Dia gadis yang hebat, dan dia telah melalui banyak hal sulit akhir-akhir ini.”

Dia menambahkan: 'Dia minum terlalu banyak, jadi mari kita maafkan itu dan lupakan saja dan lanjutkan hidup, karena dia merasa lebih buruk daripada orang lain.'

Tonton percakapan Dolly Parton dengan Extra di bawah.

King, yang telah merilis tiga album studio dan merupakan putri dari aktor “Deuce Bigalow: Male Gigolo” Rob Schneider, termasuk di antara sekelompok artis yang tampil di gala Grand Ole Opry untuk menghormati ulang tahun Parton yang ke-78.

Tangkapan layar dari acara Itu menyebar dengan cepat Di TikTok Dan platform media sosial lainnya menampilkan King Sepertinya lupa Lirik “Marry Me” dan menggambarkan dirinya sebagai “palu sialan” setelah naik panggung.

“Aku bahkan tidak akan berbohong. Apakah kamu membeli tiket untuk acara ini?” katanya pada satu titik. “Uangmu tidak akan kembali.”

Seperti banyak acara Grand Ole Opry, konser tersebut disiarkan langsung di Radio WSM di Nashville. Stasiun itu melaporkan Banjir Dengan keluhan setelah siaran.

Grand Ole Opry mengatasi reaksi buruk tersebut Dengan pernyataan singkat di X (sebelumnya Twitter) sebagai tanggapan atas keluhan penggemar tetapi tidak menyebut nama King.

King belum mengeluarkan pernyataan publik tentang insiden tersebut, dan tetap tidak menjadi pusat perhatian di media sosial. Namun, dia melakukannya Menunda beberapa tanggal tur Tepat setelah pertunjukan penghormatan Dolly Parton.

Berdasarkan Ke situs webnyaKing, peraih nominasi Grammy empat kali yang menduduki Top 10 hit dengan “Ex's & Oh's” pada tahun 2014, dijadwalkan kembali ke panggung konser bulan depan di Tempe, Arizona.