Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dokumentasi tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menuduh 'intimidasi' terhadap anak di bawah umur

Dokumentasi tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menuduh ‘intimidasi’ terhadap anak di bawah umur

Sumber telah menyatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengklaim bahwa mereka diintimidasi oleh pejabat istana di acara baru mereka di Netfix.

Itu trailer dramatis untuk seri dokumen, ‘Harry and Meghan’ dirilis pada hari Kamis – di tengah Kunjungan Pangeran dan Putri Wales ke Amerika Serikat.

Pada satu titik di acara itu, Markle, 41, terlihat menangis dengan kepala di tangannya.

Sebuah sumber mengatakan: “Harry dan Meghan akan membahas bagaimana mereka merasa istana tidak mewakili kepentingan terbaik mereka, dan berbicara tentang menjadi korban mesin media istana.”

Orang dalam Hollywood mengonfirmasi: “Harry dan Meghan akan mengklaim bahwa mereka telah diintimidasi oleh anak di bawah umur. Yang akan menjadi jelas adalah bahwa mereka menyarankan bahwa cobaan dan kesengsaraan mereka terkait dengan masalah yang lebih besar di dunia, seperti rasisme.”

Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan mengklaim bahwa mereka diintimidasi oleh barang-barang istana di acara Netflix baru mereka.
Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan mengklaim bahwa mereka diintimidasi oleh barang-barang istana di acara Netflix baru mereka.
AP
Pangeran Harry, Meghan Markle
Meghan Markle menangis di trailer film Harry dan Meghan

Markle bahkan mungkin mengisyaratkan tuduhan bahwa dia sendiri adalah seorang pengganggu selama masa kerajaannya, Page Six diberitahu.

Mantan aktris ‘Suits’ itu dituduh mengusir asisten pribadi dari Istana Kensington pada Oktober 2018 – dan ‘bertekad untuk selalu melihat seseorang’. Tuduhan ini telah dibantah.

Serial ini mungkin menyentuh dugaan intimidasi Meghan terhadap staf istana, yang telah mendorong penyelidikan internal.
Serial ini mungkin menyentuh dugaan intimidasi Meghan terhadap staf istana, yang telah mendorong penyelidikan internal.
Netflix

Tuduhan itu bocor ke UK Times, beberapa hari sebelum wawancara pasangan itu dengan Oprah Winfrey dijadwalkan mengudara pada Maret 2021. Harry kemudian berkata dia bangun dan menemukan Meghan “menangis di bantalnya” atas tuduhan itu.

Istana Buckingham meluncurkan tinjauan dan sebagai hasilnya membuat perubahan pada kebijakan SDM internalnya. Namun, kata para pejabat Hasil akan dirahasiakan.

Pangeran Harry, Pangeran William, Meghan Markle, Putri Kate
Pangeran Harry dan Meghan Markle bersatu kembali dengan Pangeran William dan Putri Kate setelah kematian Ratu Elizabeth pada bulan September
Gambar Getty

Seperti diberitakan sebelumnya, “Harry and Meghan” akan dirilis pada hari Kamis. Page Six telah diberitahu akan ada tiga episode, diikuti oleh tiga episode lagi pada tanggal 15 Desember.

READ  Willow Smith pada Will Smith menampar Chris Rock

Meskipun mengalami reaksi yang signifikan untuk waktu rilis trailer – yang menaungi kunjungan Pangeran dan Putri Wales ke Boston – sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Harry dan Markle telah meminta untuk merilis teaser awal pekan ini tetapi bos Netflix membuat keputusan untuk merilisnya pada hari Kamis.

Sumber lain mengatakan: “Itu tidak dimaksudkan atau diarahkan pada Pangeran dan Putri Wales dengan cara apa pun, itulah kebenarannya.”

Putri Kate, Pangeran William, Brianna Foto Pangeran William dan Putri Kate dengan tatapan dingin muncul di trailer film Harry dan Meghan Harry dan Meghan Markle
Gambar Pangeran William dan Putri Kate yang flamboyan menyala di trailer film Harry dan Meghan
Netflix

Namun, orang dalam keluarga kerajaan mengatakan kepada Page Six bahwa mereka bingung dengan dimasukkannya gambar Putri Kate yang tampak membeku di trailer. Angsuran kedua dari seri Netflix akan dirilis pada hari yang sama ketika Kate menghadiri pesta amal Carole di London.

Gambar Markle yang menangis memotong bidikan saudara iparnya saat suara pecahan kaca pecah.

Tiga episode pertama dari serial ini akan dimulai pada 1 Desember.
Tiga episode pertama dari serial ini dikatakan dimulai pada 8 Desember.
AP

Orang dalam itu berkata, “Sejujurnya saya tidak tahu mengapa Kate ada di sana. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan itu.”

Perwakilan Sussex tidak tersedia, sementara juru bicara Istana Kensington mengatakan setelah rilis trailer: “Seperti yang saya katakan selama akhir pekan, kami tidak akan terganggu oleh hal-hal lain minggu ini.

“Fokus kami adalah bertemu komunitas lokal dan orang-orang di sekitar Boston.”