Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Devs Dishonored, Arkane, mengerjakan Marvel’s Blade

Devs Dishonored, Arkane, mengerjakan Marvel’s Blade

Tangkapan layar: Penghargaan Game/Keajaiban

Game Arkane berikutnya diumumkan malam ini saat The Game Awards, dan melibatkan vampir, tapi ini bukan game jatuhnya kembali sekuel. Sebaliknya, studio menciptakan kode Game tersebut menyatakan bahwa ini akan menjadi “petualangan orang ketiga yang mendalam”.

Bethesda/Keajaiban

Pilar Lyon dan Bethesda baru kode Permainan ini dibintangi oleh Eric Brooks sebagai setengah manusia setengah vampir terkenal yang menggunakan kekuatannya untuk memburu vampir dan melindungi dunia dari omong kosong jahat mereka. Secara kebetulan, tahun ini adalah peringatan 50 tahun Blade, dengan penampilan pertamanya di Makam Drakula #10 pada bulan Juli 1973.

Bethesda menjelaskan Pedang Marvel Sebagai game “matang, pemain tunggal, penembak orang ketiga” yang akan berlatar di Paris, Prancis. Dalam trailer tersebut, kita melihat Paris tampak dikunci, dengan warganya diminta untuk tinggal di rumah setelah matahari terbenam. Blade, sementara itu, berada di tempat pangkas rambut dan janggutnya dicukur oleh seseorang yang tampaknya gugup bekerja untuk pemburu vampir terkenal.

“[Blade is] “Permainan ini terpecah antara komunitas yang hangat dari makhluk hidup dan kekuatan yang meningkat dari mayat hidup,” kata Bethesda saat menjelaskan trailer YouTube game tersebut.

Karena ini adalah game dari Bethesda milik Xbox, tampaknya aman untuk berasumsi bahwa game ini akan eksklusif untuk Xbox dan PC dan kemungkinan akan diluncurkan di Game Pass. Apakah ini jawaban Xbox terhadap PlayStation? manusia laba-laba Waralaba komersial? Mungkin. Ini juga merupakan game Marvel lainnya yang dapat ditambahkan ke tumpukan game mendatang berdasarkan ini Pahlawan kreatif Dari buku bergambar dan film.

Iklan untuk Arkane kode Game ini belum memiliki tanggal (atau jendela) rilis, namun pengembang meminta pemain untuk bersabar dan membiarkannya “memasak”. Mengingat betapa menakjubkannya trailer ini, dan betapa sempurnanya kecocokan antara Arkane dan Blade, saya rela menunggu beberapa tahun untuk memainkan game besar Marvel berikutnya.

Mungkin kita harus menunggu, seperti yang telah dikonfirmasi oleh Bethesda untuk game tersebut Hanya Pembangunan telah dimulai.

READ  Pixel Watch 2 mungkin mengucapkan selamat tinggal pada chipset Samsung untuk pengoptimalan baterai