Deddy Mizwar Optimis akan Mendapatkan Lebih dari 60 Persen Suara di Bogor

[sumber gambar : metroislam.com]

Bogor, Semarak News – Pasangan calon gubernur dan wakil gubermur jawa barat no urut 4, Deddy Mizwar dan dedy mulyadi menyatakan bahwa mereka optimis akan mendapatkan suarayang cukup banyak. Deddy menambahkan bahwa di wilayah bogor suara yang akan didapatnya akan mencapi 60 persen atau bahkan lebih.

“Kita optimis raihan suara di wilayah Bogor bisa maksimal, malah bisa mencapai di atas 60 persen dari DPT-nya,” kata Deddy.

Deddy menambahkan bahwa dukungan yang diberikan oleh masyarakat bogor kepada dirinya sangat mendukung dalam rangka memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa barat. Akan tetapi hal ini tetap mengharuskan dirinya tetap menlakukan silaturahmi dengan masyarakat.

“Bogor ini areanya luas dan penduduknya pun sangat padat dan bahkan DPT-nya pun tertinggi di Jawa Barat,” katanya.

Deddy menyatakan bahwa, terdapat sekitar 3,3 juta orang yang yang terdaftar sebagai pemilih tetap (DPT) diwilayah kabupaten bogor. Jumlah ini menjadikan kabupaten bogor menjadi pemilik jumlah DPT terbanyak diwilayah jawa barat.

“Jadi kalau memenangkan 60 persen saja itu luar biasa, makanya kami akan sering ke Bogor, ada 9 hari rencana kita di Bogor, Kabupaten Bogor itu wilayahnya luas dan penduduknya terbanyak dan DPT nya sekitar 3,3 juta,” katanya.

Deddy menyampaikan rencana kampanye diluar kota akan dilakukan di wilayah bogor yaitu, pasar leuwi liang, pasar anyar, lembaga masyarakat desa hutan bogor barat dll.

Hal ini menunjukan bahwa deddy sangat optimis dan sangat ingin mengunpulkan suara diwialayh bogor. [SKW]

TINGGALKAN BALASAN