Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dead Star Lance Riddick berusia 60 tahun

Dead Star Lance Riddick berusia 60 tahun

Eksklusif

Bintang “The Wire”, Lance Reddick

mati pada usia 60

Lance Reddickterkenal karena karyanya di HBO’s “The Wire” dan franchise “John Wick”… TMZ telah belajar.

Sumber penegak hukum memberi tahu TMZ… Tubuh Lance ditemukan di rumahnya di Studio City pada Jumat pagi sekitar pukul 09.30. Penyebab kematiannya saat ini tidak jelas, namun sumber penegak hukum kami mengatakan dia tampak normal.

Lance telah melakukan tur pers untuk sekuel keempat dari franchise ‘John Wick’ – dia berperan sebagai Sharon dalam film tersebut – dan dia memiliki penampilan tamu yang dijadwalkan minggu depan di Kelly Clarksonsebuah penawaran.


Lance memposting video selfie ke media sosial Rabu pagi, tampaknya di rumah dengan anjingnya alih-alih menghadiri pemutaran perdana Wick 4 di NYC… meskipun dia tidak pernah menyebutkan mengapa dia tidak pergi ke pemutaran perdana.

Sebelum karyanya di “Wick”, Lance terkenal karena memerankan petugas polisi fiksi Baltimore Cedric Daniels di serial HBO “The Wire”… dengan karakternya yang muncul di lima musim.

Lance juga memiliki peran berulang di banyak acara TV populer… termasuk “Fringe”, “Bosch”, “Oz”, dan “Lost”.

Selain kesuksesannya di TV, Lance juga berakting di layar lebar di luar franchise Wake… dengan kredit dalam film seperti “Angel Has Fallen” dan “Godzilla Vs. Kong.”

Lance sedang mengerjakan beberapa proyek yang belum dirilis… Dia berperan sebagai dewa Yunani Zeus dalam serial Disney+ yang akan datang, “Percy Jackson and the Olympians.”



TMZ.com

Lahir dan dibesarkan di Baltimore, Lance memperoleh gelar musik dari University of Rochester dan gelar Master of Fine Arts dari Yale University.

Lance berusia 60 tahun.

untuk memotong



READ  Hoda Kotb muncul sebentar direkam sebelumnya di "Hari Ini" di tengah "masalah kesehatan keluarga"