Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dead Space Remake cukup menakutkan untuk direktur seninya sendiri

Direktur seni Dead Space Remake mengakui bahwa dia kesulitan untuk memainkan game tersebut di luar siang hari karena menurutnya terlalu mengintimidasi.

Seperti yang saya sebutkan GamesRadarDirektur seni David Robillard mengatakan kepada majalah PLAY dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ketika dia memainkan Dead Space di malam hari, dia tidak dapat menggunakan headphone karena permainannya sangat imersif dan menjadi pengalaman yang sangat menakutkan.

“Saat saya memainkannya di malam hari, saya tidak bisa memainkannya dengan headphone,” akunya. “Sangat menakutkan. Hanya jumlah realisme dan atmosfer lagi. Tidak hanya secara visual, kan? Dalam cara kami mendekati suara, suasana, efek, dan memiliki sistem yang akan mencoba menakuti Anda.”

Dead Space telah dibangun kembali dari bawah ke atas di mesin Frostbite EA, dengan direktur game Assassin’s Creed Valhalla Eric Baptizat bersama direktur kreatif Roman Campos Oriola, menjanjikan “aset baru, model karakter baru, [and] lingkungan baru”.

Pengembang game telah berkonsultasi dengan penggemar berat untuk membantu mereka tetap di jalur dengan tujuan mereka untuk tetap setia pada visi game asli sambil membuat konten baru dan peningkatan game, meskipun Robillard mengakui bahwa mereka telah membawa semuanya ke level yang sama sekali baru.

“Hal-hal ini, Anda tahu, bisa saja dilakukan [on PS4], tetapi tidak pada level yang kita lakukan hari ini, ”jelasnya dalam wawancara. Dan mereka benar-benar menambah banyak genre dan membuat seluruh jenis pengalaman menjadi lebih menyatu.

“Kami perlu menemukan cara untuk menutup celah itu, sehingga pemain tidak akan merasa seperti, ‘Oh, saya di sini, tidak apa-apa, saya aman.’ Tidak, Anda tidak akan pernah aman. Dia akan melompat masuk ,” Robillard menambahkan sebelum mengeluarkan satu peringatan terakhir: “Orang yang menginginkan uang makan siang Anda, dan mereka tidak ramah.”

READ  James Gunn mengkonfirmasi ketidakhadiran Eros

Dead Space akan merilis remake di PS5 dan Xbox Series X | S dan PC pada 27 Januari, dan tersedia untuk pre-order dalam beberapa versi. Seperti pendahulunya, ia menemukan insinyur Isaac Clarke di antara orang-orang terakhir yang selamat dari bencana luar angkasa di atas kapal penambangan USG Ishimura.

Kami baru-baru ini menyelesaikan satu bulan konten Dead Space IGN First termasuk mengungkapkan gameplay 18 menit pertama, menampilkan perbandingan grafik dengan aslinya, dan menyelami lebih dalam bagaimana cerita itu ditulis ulang dan ditingkatkan bersama dengan pratinjau langsung.

Adele Ankers-Range adalah penulis hiburan lepas untuk IGN. Ikuti dia di Twitter.