September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Davante Adams hampir mati bersama Derek Carr saat dua rekan satu timnya berada di Fresno

Davante Adams hampir mati bersama Derek Carr saat dua rekan satu timnya berada di Fresno

Davant Adams dia memiliki Prediksi Super Bowl Sekarang dia bersatu kembali dengan quarterback perguruan tinggi Derek Carr di Las Vegas Raiders.

Keduanya telah diuji dalam pertempuran di tanah, Dia bermain di Fresno Dan memecahkan lima rekor sekolah di antara mereka. Tetapi mereka panik atas apa pun yang mereka alami di jaringan lampu.

‘Kami hampir mati bersama’, penerima Pro Bowl lima kali Dia mengatakan dalam sebuah cerita sampul ESPN Diposting Selasa.

Adams ingat waktu yang dihabiskan di arung jeram perguruan tinggi dengan quarterback di Sungai Kings di Pegunungan Sierra Nevada California. Mereka bergabung dengan pacar Carr, Heather Neal (sekarang istrinya), dan pemandu, Ryan Soares.

Untuk Adams, yang termasuk dalam komunitas itu Sebelumnya dikenal sebagai ibu kota pembunuhan negara, Pengalaman itu adalah sesuatu yang benar-benar baru.

“Kami tidak memutihkan ponton di Palo Alto Timur,” katanya.

Perjalanan dimulai dengan cukup lancar sebelum kru mencapai yang terkenal Lubang Banzai, yang dapat peringkat setinggi Kelas IV, yang dikenal sebagai kursus arung jeram yang menantang dalam skala hingga Kelas VI. Ada juga permukaan batu yang tingginya 75 kaki.

Alih-alih mematuhi aturan pertama arung jeram—tetap mengayuh—Adams dan Carr membeku dan menyerahkan semua pekerjaan tangan kepada Swarz dan Neal. Satu demi satu, mereka semua jatuh dari perahu dan dibiarkan berteriak-teriak mencari udara, tetapi mereka semua berenang ke tempat yang aman.

“Setelah kapal dievakuasi, kami berbincang kembali di pantai, tentang pentingnya tidak berhenti mengayuh,” kata Soares. “Sejak saat itu, mereka adalah pendayung terbaik yang pernah ada.”

Tujuan yang jelas: Davante Adams mengatakan dia bergabung dengan Raiders untuk memenangkan Super Bowl, bukan untuk ‘lucu dan bergaul dengan’ Derek Carr

READ  Robekan playoff Brandon Ingram berlanjut dengan 30 poin di Game 4 untuk membantu New Orleans Pelicans mengikat tali dengan Phoenix Suns

Pratinjau musim NFL 2022: 32 cerita tim memasuki minggu pertama

Buletin NFL: Berlangganan sekarang untuk menerima berita sepak bola di kotak masuk Anda

Davant Adams dan Derek Carr berbicara selama kamp pelatihan pada hari Minggu.

Semua ikatan yang mereka alami bersama membuat Carr bersikeras bahwa Adams akan bergabung dengannya setelah delapan musim bersama Green Bay Packers. Ketika Adams adalah Al Hazmoun kalah dari San Francisco 49ers dalam playoff divisi Tahun lalu, sang gelandang siap mengambil langkah itu.

Dia berkata, “Aku tidak akan berbohong.” “Saya mengirim sms kepadanya keesokan harinya. Saya tidak bisa menahan diri.”

Raiders, di bawah kepemimpinan bos baru Josh McDanielsmereka memulai perjalanan mereka ke Super Bowl pada hari Minggu ketika mereka membuka musim reguler melawan Los Angeles Chargers.

Artikel ini awalnya muncul di USA TODAY: Davante Adams mengingat perjalanan kayak air putihnya yang menakutkan bersama Derek Carr