Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Daily Harvest mengingat lentil Prancis + Lake Crumbles setelah keluhan sakit dan rawat inap

Daily Harvest mengingat lentil Prancis + Lake Crumbles setelah keluhan sakit dan rawat inap

Daily Harvest, layanan pengiriman makanan, merilis pernyataan yang menyebutkan “lentil Prancis + bawang merah hancur” setelah menerima laporan pelanggan tentang produk yang menyebabkan masalah pencernaan.

The Daily Harvest menerbitkan tautan ke pernyataan itu di halaman media sosialnya.

Pernyataan penarikan Daily Harvest berbunyi: “Kami telah mengambil langkah segera untuk mengatasi apa yang kami dengar dari pelanggan, menjangkau semua orang yang telah memperoleh Lentil Prancis + Leek Crumbles, dan meminta mereka untuk membuang produk dan tidak menelannya. Kami memiliki secara bersamaan meluncurkan penyelidikan dengan pakar internal dan eksternal di seluruh rantai pasokan kami dan sesuai dengan prosedur peraturan. Kami akan membagikan lebih banyak informasi saat tersedia.”

Berbagai keluhan muncul di Reddit dengan seorang konsumen mengatakan istrinya menghabiskan dua hari di rumah sakit dengan kerusakan hati setelah makan “French Harvest’s French Lentil + Leek Crumbles.”

Keluhan konsumen lain di Reddit mengatakan bahwa mereka mengonsumsi “lentil + Leek Crumbles” Prancis sekitar dua minggu lalu dan mengalami “sakit perut yang melemahkan.”

Postingan ketiga melaporkan bahwa ibu mereka “sakit seperti anjing dan banyak muntah” di pagi hari setelah makan produk yang ditarik.

Pada publikasi artikel ini, belum ada penarikan kembali FDA yang diterbitkan atau laporan penyakit apa pun di Halaman Investigasi Wabah FDA.

(Untuk mendaftar berlangganan gratis Berita Keamanan Pangan, klik disini.)

READ  Mengapa Pertunjukan Twitter Musk Mengguncang Investor Tesla