Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Crypto Dorks Pencinta Kartu Ajaib Gagal Memahami Hukum Hak Cipta

Crypto Dorks Pencinta Kartu Ajaib Gagal Memahami Hukum Hak Cipta

Perkumpulan sihir

Hentikan saya jika Anda pernah mendengar ini sebelumnya.

sekelompok Perkumpulan sihir penggemar dikelompokkan sebagai “mtgDAO”, Mereka mengumumkan rencana untuk membuat apa yang pada dasarnya adalah platform/versi mereka sendiri Dari Wizards of the Coast, dengan mengambil salinan digital dari realitas Pesona Kartu dicetak sebagai NFT.

Mereka tidak membuat sesuatu dari jenis yang sama, atau mengandalkannya secara longgar Pesona. Mereka hanya ingin mengambil representasi yang ada Pesona Kartu, dari desain hingga teks hingga ilustrasi, dan mentransfernya ke blockchain. Dalam upaya lucu untuk menghindari pengacara Wizards of the Coast, mereka menambahkan catatan bahwa pemain hanya dapat menggunakan kartu yang sudah mereka miliki di berbagai format permainan:

Pemain akan membutuhkan kartu fisik untuk memainkan permainan secara legal, apakah itu kartu kertas, kartu di Arena, atau kartu di MTGO. NFT tidak dimaksudkan untuk membuktikan kepemilikan kartu, NFT hanya akan digunakan untuk memungkinkan kartu ini dimainkan dalam format mtgDAO. Kami tidak membuat perangkat lunak game atau mencetak salinan kartu resmi. Permainan akan terus dimainkan dengan Arena, MTGO atau meja menggunakan kartu asli. NFT dapat dianggap sebagai tiket masuk turnamen atau cara untuk mewakili kepemilikan sementara dalam draft cube, bukan sebagai kepemilikan kartu berhak cipta.

tidak bekerja.

Antusiasme Anda terhadap sihir: Pertemuan itu jelas dan telah ditentukan sebelumnya. Tim di Wizards juga terkesan dengan kerja keras Anda dalam mengembangkan format baru untuk bermain MAGIC: THE GATHERING. Sayangnya, tujuan penggunaan kekayaan intelektual Wizards, termasuk merek dagang dan hak ciptanya, akan melanggar hukum.

Anda tampaknya beroperasi dengan asumsi yang salah bahwa proyek akan legal karena Anda hanya akan mengizinkan kartu MAGIC untuk direproduksi dalam format NFT oleh pemain yang telah membeli kartu fisik, kartu di Arena, atau kartu di MTGO. ini tidak benar. Merupakan hak eksklusif pemilik hak cipta untuk menyalin karya berhak cipta, seperti MAGIC Card, dalam format apa pun. Meskipun ada pengecualian dalam undang-undang hak cipta untuk membuat cadangan atau salinan “arsip” dalam beberapa keadaan, “hak istimewa ini hanya berlaku untuk perangkat lunak komputer dan bukan jenis bisnis lainnya.” Lihat, misalnya, FAQ Kantor Hak Cipta AS tentang Hak Cipta dan File Digital.

There’s a lot to be angry about when it comes to Web3, from its cult-like nature to the enormous Ponzi Scheme it’s running to the environmental impact. But this idiotic scam in particular reveals perhaps the entire thing’s biggest issue in a practical sense: it’s a solution looking for a problem.

Absolutely nothing about this is of any benefit to anyone whatsoever. Well, almost. Magic players already have loads of ways to own and play the game, both in the real world and digitally, so a scam like this stands to benefit only those looking to profit off these NFTs, and/or those who are so brainwormed by the cult of the blockchain that they’re trying to do this simply because inertia demands it, no matter how stupid it looks (and is!) to everyone else. Case in point: if you want to see insanity unfolding over a series of tweets, Periksa reaksi grup terhadap karakter Wizards, itu benar-benar tidak terputus.

Jika Anda tidak yakin tentang grup seperti ini (“DAO) sebenarnya, dan Anda belum pernah melihatnya, Bab 12 dari video NFT Dan Olson yang luar biasa akan membantu Anda mempercepat:

Juga! Sementara kita di sini menertawakan bajingan terkutuk ini, pastikan Anda juga tidak membiarkan Wizards of the Coast lolos, karena mereka menyelesaikan korespondensi mereka dengan:

Sementara Wizards sedang mengevaluasi rencana masa depan mereka untuk NFT dan MAGIC: THE GATHERING Cards, tidak ada keputusan yang dibuat saat ini. Oleh karena itu, penggunaan NFT sehubungan dengan kekayaan intelektual Penyihir sangat dilarang.

Saya tidak peduli jika itu artinya Pemodelan hukum, aPerusahaan New York masih “mengevaluasi” rencananya di bidang ini, karena semua yang kita ketahui sekarang tentangnya dapat dibuang ke tempat sampah.

READ  Trailer Baru Pokemon Scarlett dan Violet Mengungkap Legenda Baru, Tanggal Rilis