Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cramer menyebutkan 6 permainan e-niaga untuk dibeli, dan mengatakan mereka sedang menunggu di Amazon

Jim Cramer dari CNBC pada hari Jumat memberi investor daftar permainan e-niaga yang menurutnya layak dibeli, terlepas dari kinerja grup yang buruk pada tahun 2022.

“Masih ada beberapa permainan e-commerce yang ingin saya tinggalkan di sini, yang benar-benar mengutamakan profitabilitas,” ujarnya.

Ini dia daftarnya:

  1. etsy
  2. Shopify
  3. pinterest
  4. MercadoLibre
  5. kenyal
  6. Prologi

Saham e-niaga meroket selama puncak pandemi Covid, karena konsumen di rumah melakukan pembelian secara online daripada di toko. Tetapi ketika ekonomi dibuka kembali, konsumen memprioritaskan pengeluaran untuk perjalanan dan pengalaman daripada barang.

Pergeseran itu, bersama dengan suku bunga yang lebih tinggi di Federal Reserve, telah menarik saham e-commerce dari level tertinggi tahun lalu.

Cramer memperingatkan bahwa meskipun dia yakin penderitaan grup itu bersifat sementara, masih terlalu dini untuk membeli banyak nama di e-commerce — termasuk Amazon.

Dia mengatakan salah satu kekhawatiran terbesarnya dengan perusahaan adalah perlu memangkas lebih banyak biaya. Amazon katanya awal bulan ini Perusahaan berencana memberhentikan lebih dari 18.000 karyawan.

Meskipun itu mungkin tampak seperti pemotongan besar, “Ini adalah perusahaan dengan lebih dari satu juta karyawan – bagi mereka, itu sangat mudah,” kata Cramer.

Namun dia mengatakan saham Amazon pada akhirnya akan menurun. “Saya pikir bisnis ini pada akhirnya dapat menghasilkan pengembalian yang besar dan akan tiba saatnya di mana saham tersebut merupakan pembelian yang keterlaluan.”

Penafian: The Cramer’s Charitable Trust memiliki saham di Amazon.

Jim Cramer memberikan pendapatnya tentang saham e-commerce

Panduan Jim Cramer untuk Berinvestasi

Klik di sini untuk mengunduh Panduan Jim Cramer untuk Berinvestasi Tanpa biaya untuk membantu Anda membangun kekayaan jangka panjang dan berinvestasi dengan lebih cerdas.

READ  Studi menyimpulkan klaim iklim perusahaan minyak adalah proses pencucian yang ramah lingkungan - EURACTIV.com