Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chip Exynos W930 dari Galaxy Watch 6 ditampilkan

Chip Exynos W930 dari Galaxy Watch 6 ditampilkan

Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan chipset baru dengan jam tangan Wear OS yang akan datang, Galaxy Watch 6, dan sekarang Exynos W930 telah muncul lebih awal.

Di Bluetooth SIG, papan peraturan untuk produk yang dilengkapi Bluetooth, Exynos “S5E5515” muncul. menyukai Daftar Konfirmasi lebih lanjut, ini adalah Exynos W930, penerus Samsung Exynos W920 yang digunakan di Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 5.

Sebelumnya dilaporkan bahwa chip Exynos W930 akan diberi kode nama “W980”, dan dikatakan akan meningkatkan kinerja sebesar 10% untuk seri Galaxy Watch 6 mendatang.

Daftar ini, seperti yang terlihat pertama SamMobileDisebutkan bahwa chip tersebut akan kompatibel dengan Bluetooth 5.3, yang juga didukung oleh Galaxy Watch 5 tahun lalu. Ini memberikan kepercayaan pada gagasan bahwa W930 sebenarnya hanyalah revisi dari W920. Khususnya, kedua chip tersebut dibawa Nomor model S5E5515.

Exynos S5E5515 akan digunakan dengan chip RF yang kompatibel untuk membuat solusi BT + Wi-Fi lengkap yang mendukung Bluetooth 5.3

Samsung Galaxy Watch 6 dan Watch 6 Classic diharapkan untuk debut pada bulan Juli bersamaan dengan perangkat lipat baru, dengan klasik menghidupkan kembali kontrol bezel berputar perusahaan yang terkenal.

Lebih lanjut tentang Galaxy Watch:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.

READ  Android 13 Beta kehilangan bilah pencarian perangkat