Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO Microstrategy Diam-diam Menghilangkan Rumor Bahwa Perusahaan Menjual Bitcoin – Berita Unggulan Bitcoin

CEO Microstrategy yang terdaftar di Nasdaq diam-diam menghilangkan rumor bahwa perusahaannya menjual bitcoin. Dia menjelaskan bahwa sebagai perusahaan yang diatur oleh Securities and Exchange Commission (SEC), perubahan dalam kepemilikan bitcoin harus diungkapkan kepada pemegang saham melalui pengajuan SEC.

CEO Microstrategy mengatakan setiap penjualan bitcoin harus diungkapkan kepada publik kepada SEC dan pemegang saham

Minggu ini, Umum Telah beredar di media sosial bahwa perusahaan perangkat lunak Bitcoin yang terdaftar di Nasdaq, Microstrategy, diam-diam menjualnya BTC.

Michael Saylor, CEO Microstrategy, mentweet pada hari Jumat untuk menghilangkan rumor tersebut. Dia menjelaskan bahwa sebagai perusahaan yang diatur di bawah Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC), Microstrategy diwajibkan untuk mengungkapkan setiap perubahan material dalam strategi perusahaan kepada pemegang saham melalui pengajuan SEC.

Selain itu, CEO menekankan bahwa pengajuan SEC adalah catatan publik yang “tersedia untuk semua.” Dia juga mencatat bahwa perubahan fisik termasuk memperoleh dan menahan bitcoin serta membuat perubahan pada kepemilikan cryptocurrency.

CEO Microstrategy Diam-diam Menghilangkan Rumor Penjualan Bitcoin

Berita Bitcoin.com diterbitkan Artikel minggu ini menjelaskan mengapa rumor itu tidak benar dan BTC Judul yang dimaksud bukan milik Microstrategy. Alamatnya sebenarnya dimiliki oleh pertukaran cryptocurrency.

Sementara beberapa orang menghargai penjelasan Saylor, beberapa tetap skeptis, memilih untuk percaya rumor Microstrategy tentang menjual bitcoin adalah benar.

Saylor adalah pendukung setia BTC. Dia telah berulang kali mengatakan bahwa dia tidak akan menjual koinnya dalam waktu dekat, menunjukkan bahwa dia akan menyimpannya selama seratus tahun.

Pada bulan Februari, Presiden Microstrategy Dia berkata: “Saya melihat bukti adopsi yang lebih institusional, adopsi yang lebih besar di antara hedge fund perguruan tinggi dan lainnya.” Pada bulan Desember tahun lalu, dia memperkirakan bahwa harga Bitcoin akan mencapai 6 juta dolar.

READ  Hampir 4 bulan untuk saham: S&P 500 mencatat awal terburuk dalam satu tahun sejak 1939. Inilah yang dikatakan para profesional yang harus Anda lakukan sekarang.

Awal bulan ini, perusahaannya menghabiskan tambahan $200 juta untuk membeli bitcoin, meningkatkan totalnya barang koleksi ke 129218 BTC. Microstrategy Mengakuisisi Mata Uang yang Didukung Bitcoin pinjaman Untuk membeli koin tambahan.

Apa pendapat Anda tentang rumor bahwa Microstrategy menjual Bitcoin? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Kevin Helms

Kevin, seorang mahasiswa ekonomi Austria, menemukan Bitcoin pada tahun 2011 dan telah menjadi misionaris sejak saat itu. Minatnya terletak pada keamanan Bitcoin, sistem sumber terbuka, efek jaringan, dan persimpangan antara ekonomi dan kriptografi.

kredit foto: Shutterstock, Pixabay, Wikicommons