Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO mengatakan sistem Transmog 'tidak masuk akal' di Helldivers 2

CEO mengatakan sistem Transmog 'tidak masuk akal' di Helldivers 2

Kami ragu kami sendirian yang bertanya-tanya apakah semacam sistem transformasi bisa terjadi pada pemain Helldivers 2 yang sadar mode, tapi sayangnya, itu tidak akan terjadi. Johan Bilstedt, CEO Arrowhead, secara khusus mewujudkan impian ini, dengan mengatakan dengan tegas: “Kami tidak berpindah agama.”

Transmog, terkadang lebih tepat dikenal sebagai Transmogrifikasi, adalah mekanisme yang digunakan oleh beberapa game yang memungkinkan pemain memperoleh manfaat statistik dari seperangkat perlengkapan atau perlengkapan tertentu sambil memberikan daya tarik visual/estetika dari perlengkapan atau perlengkapan lainnya. Diablo IV dan Final Fantasy XIV memiliki sistem transportasi yang kuat.

Pilested merespons pengguna aktif Twitter Mereka mengatakan bahwa mereka tidak akan menerapkan hal serupa di Helldivers 2 karena “tidak masuk akal. Peralatan terasa berbeda karena memiliki efek yang berbeda. Menukar satu sama lain seperti memiliki apel yang rasanya seperti bacon atau sebaliknya.”

Kami tidak yakin apakah kami setuju atau bahkan memahami analogi ini, namun tidak diragukan lagi ada ruang dalam kerangka saat ini untuk bermain-main dengan cara kerja peralatan. Bagaimana dengan kemampuan menukar keuntungan dengan alternatif yang spesifik dan terbatas? Pasti ada ruang gerak di sana.