Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CD Projekt Merah "Masih Meningkatkan" Cyberpunk 2077

CD Projekt Merah “Masih Meningkatkan” Cyberpunk 2077

Patch bulan lalu mungkin tidak membawa konten baru ke Cyberpunk 2077, tetapi itu tidak berarti tim pengembangan telah menyerah untuk “mengerjakan berbagai hal”.

Dalam siaran langsung, Manajer Tugas CD Projekt Red Paul Sasko mengkonfirmasi bahwa tim menyadari masih ada “pekerjaan yang harus dilakukan” dan mengatakan sedang meninjau tugas peninjauan baru yang potensial “setiap hari”.

“Kami masih berupaya meningkatkan permainan, karena kami semua tahu ada pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Sasko menanggapi pertanyaan dalam obrolan. reddit melalui Pemain game).

Kami sangat senang Anda menyukai 1,5, ini memberi kami lebih banyak […] Insentif untuk bekerja dengan kalian karena Anda menunjukkan penghargaan Anda untuk itu. ”

Hanya itu yang Sasco rela menyerah pada saat ini.

“Hanya itu yang bisa saya katakan kepada Anda. Kami sedang mengerjakan sesuatu untuk Anda. Seperti, saya benar-benar mengerjakan tugas setiap hari, dan saya berbicara dengan orang-orang tentang berbagai hal, jadi ini terjadi.”

“Aku tidak bisa memberitahumu apa pun tentang rencana masa depan kita,” ulang Sasco. “Tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami sedang mengerjakan ekspansi – kami sedang mengerjakan sesuatu untuk kalian.”

Patch 1.52 untuk Cyberpunk 2077 Dirilis dua minggu lalu. Berbeda dengan pembaruan Februari, ini mengatasi bug dan gangguan tanpa konten baru.

Sementara itu, CD Projekt Red mencatat bahwa “ekspansi” Cyberpunk 2077 masih ada di meja meskipun studio. Itu meninggalkan teknologi RedEngine di Unreal Engine 5 saat mulai bekerja pada saga Witcher berikutnya.

READ  Daftar Keinginan iOS 16: MacRumors Menampilkan Pembaca yang Ingin Lihat di Rilis iOS Berikutnya