Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Caroline Manzo menggugat Bravo atas pelecehan seksual terhadap Brandi Glanville

Caroline Manzo menggugat Bravo atas pelecehan seksual terhadap Brandi Glanville

Caroline Manzo telah mengajukan gugatan terhadap Bravo dan produser “Real Housewives Ultimate Girls Trip” atas dugaan insiden pelecehan seksual yang dilakukan oleh bintang Brandi Glanville.

Mantan bintang “Real Housewives of New Jersey” mengajukan gugatan di Mahkamah Agung Negara Bagian New York pada hari Jumat dengan tuduhan bahwa Glanville, pemeran utama “Real Housewives of Beverly Hills”, melakukan pelecehan seksual dan pelecehan terhadap Manzo saat syuting musim mendatang “Ultimate Girls Trip ” di Maroko. Pada Januari 2023, menurut pengajuan hukum yang diperoleh USA TODAY.

Manzo menuduh produser acara tersebut mempekerjakan Glanville sebagai pemeran meskipun “pemberitahuan sebelumnya yang luar biasa tentang kecenderungan seksual menyimpang dan perilaku pelecehan seksual yang dimiliki Ms. Glanville sebelumnya.”

Selain Bravo, terdakwa yang disebutkan dalam gugatan tersebut termasuk Warner Bros. Hiburan dan NBCUniversal Media. USA TODAY telah menghubungi perwakilan perusahaan untuk memberikan komentar.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada USA TODAY pada hari Jumat, pengacara Manzo, Derek Smith, mengatakan: “Kami yakin kasus ini adalah tentang jaringan yang secara egois mengorbankan kesejahteraan bakat mereka demi rating dan keuntungan. Brandi Glanville menyatakan bahwa dia hanya melakukan apa yang dilakukannya. produser menyuruhnya melakukannya.”

Kami marah dengan perilaku Bravo, Peacock, dan NBC dan menantikan juri yang memutuskan kasus-kasus ini. Pelecehan seksual tidak boleh ada dalam dunia hiburan!

Apa lagi yang dituduhkan dalam gugatan Caroline Manzo terhadap Bravo?

Gugatan tersebut menuduh bahwa Glanville mencium Manzo beberapa kali tanpa persetujuannya, yang membuat mantan Ibu Rumah Tangga New Jersey itu “tidak nyaman” selama syuting.

USA Today telah meminta komentar dari manajer Glanville.

Manzod dengan ibu Anak-anak tersebut mengatakan bahwa setelah insiden ciuman awal, Granville menjepit Manzod ke sofa dan meraih tubuhnya sebelum dengan paksa mencium dan memukulnya. Gugatan tersebut menyatakan bahwa Manzo mengalami pelecehan seksual ketika dia berusia 7 tahun, dan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Glanville “membuat semua kenangan yang tidak aktif dan mengerikan ini langsung muncul kembali.”

READ  Abu ikon 'Star Trek' Nichelle Nichols meluncur ke luar angkasa, putra Kyle menggambarkan misi Enterprise sebagai 'kehormatan besar'

“Manzo kembali merasa seperti berusia 7 tahun dan mulai mengingat kembali pelecehan seksual yang dialaminya sebelumnya dalam konteks penyerangan seksual ini. Dia berada dalam kondisi syok,” demikian bunyi gugatan tersebut. “Para tergugat terus merekam penggugat meskipun dia dalam kesusahan akibat pelecehan seksual.”

Gugatan Manzo mengatakan dia berbicara dengan produser tentang penyerangan tersebut tak lama setelah dugaan insiden tersebut, dan juga menerima “bantuan” untuk meringankan “tekanan emosionalnya” dari lawan mainnya di “Girls Trip” Alex McCord, psikolog yang memainkan peran utama tersebut. New York sebelum itu. Keluar dari TV realitas. Manzo mengatakan jaringan tersebut membuat pembuatan film dengan mengorbankan keselamatannya.

“Meskipun Manzo sangat terganggu secara emosional dan meskipun Manzo meminta untuk tidak berada di dekat Granville, para terdakwa tetap ingin Manzo bertemu dengan Granville. Para terdakwa lebih fokus pada kelanjutan acara daripada kesehatan dan kesejahteraan mereka. -menjadi,' kata gugatan itu. Hakim Manzo setelah dia dilecehkan secara seksual.

Siapa saja pemeran 'The Real Housewives: The Ultimate Girls Trip?'

Manzo adalah pemeran asli dan bintang terobosan “The Real Housewives of New Jersey,” yang dibintanginya selama lima musim sebelum mendapatkan serial Bravo tentang keluarganya, “Manzo'd with Children,” yang ditayangkan selama tiga Musim. Glanville membintangi empat musim “Beverly Hills” sebelum dipecat oleh Bravo. Kemudian, dia menjadi bintang tamu selama beberapa musim serial tersebut tetapi tidak pernah sepenuhnya kembali ke pertunjukan.

Selain Glanville, Manzo dan McCord, Peacock mengumumkan pada Januari 2023 bahwa mantan ibu rumah tangga “Orange County” Vicki Gunvalson dan Gretchen Rossi, mantan ibu rumah tangga “Atlanta” Eva Marcil dan Phaedra Parks serta teman Glanville Camille Grammer-Mayer juga akan ambil bagian. dari para pemeran.

READ  Keluarga dan kolega Marie Mara mengingat aktris tersebut setelah dia tenggelam pada usia 61 tahun di bagian utara New York

Setiap musim “Girls Trip” menampilkan sekelompok mantan dan ibu rumah tangga saat ini, yang dipilih oleh para eksekutif Bravo, yang melakukan perjalanan ke tujuan yang jauh untuk terlibat dalam pertempuran, drama, dan percakapan intim tentang kehidupan pribadi mereka. Musim Maroko belum disiarkan.

Jika Anda adalah penyintas kekerasan seksual, RAINN menawarkan dukungan melalui National Sexual Assault Hotline (800.656.HOPE& online.rainn.org).

lagi: Drama 'dimulai jauh lebih cepat dari yang diharapkan': bintang 'Real Housewives' menyajikan pemeran bintang 'Girls Trip'

Berkontribusi: Kimmy Robinson, USA HARI INI