Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Capcom's Next Street Fighter tidak akan eksklusif untuk Konsol PlayStation

Capcom’s Next Street Fighter tidak akan eksklusif untuk Konsol PlayStation

Konsol Nintendo dan game Street Fighter memiliki sejarah panjang, tetapi terakhir kali kami mendapatkan versi Sesuai Itu adalah permainan utama Edisi 3D Street Fighter IV untuk 3DS. Itu bukan hanya situasi yang sulit bagi penggemar Nintendo. Pemain Xbox melewatkannya petarung jalanan 5 Generasi terakhir karena Capcom membuat kesepakatan dengan Sony – menjadikannya eksklusif untuk PlayStation.

Untungnya, banyak hal yang mencari pemain konsol yang tidak memiliki PlayStation. Setelah kekhawatiran bahwa tren ini akan berlanjut dengan sistem generasi berikutnya, Capcom hari ini mengkonfirmasi game baru – petarung jalanan 6 – Hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X | S pada tahun 2023. Ini juga akan mendapatkan versi PC.

Dilihat dari pengumuman yang diungkapkan, Street Fighter 6 tampaknya sedikit mencampuradukkan dengan “pengalaman cerita pemain tunggal yang imersif” dan Battle Hub di mana Anda tampaknya berlarian menjelajahi antara pertempuran. Ryu, Chun-Li, dan banyak karakter lainnya juga akan kembali, bersama dengan beberapa karakter baru juga.

Meskipun Anda mungkin tidak mengharapkan pengumuman apa pun tentang SF6 untuk Switch, jika Nintendo merilis konsol yang lebih baik di masa mendatang, Capcom mungkin mempertimbangkan port sekarang karena game baru ini juga telah dikonfirmasi untuk Xbox. Sementara itu, pemain Nintendo dapat kembali ke Grup tempur Capcomyang akan hadir akhir bulan ini dan juga menyertakan beberapa game Street Fighter klasik.

Terlepas dari informasi ini, Capcom juga telah memperbarui logo SF6 setelah itu Dituduh sebagai Adobe Stock Graphic. Anda bisa melihatnya di akhir trailer di atas. Apakah Anda ingin menonton game ini suatu hari nanti di sistem Nintendo? Tinggalkan komentar di bawah.