Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cacing menimpa penumpang Delta, memaksa penerbangan kembali ke Amsterdam – NBC Chicago

Cacing menimpa penumpang Delta, memaksa penerbangan kembali ke Amsterdam – NBC Chicago

Penumpang dalam penerbangan Delta Air Lines pada hari Selasa terkena belatung yang jatuh dari tempat sampah setelah seorang pelancong membawa ikan busuk ke dalam tas jinjing mereka, menurut beberapa postingan di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Penerbangan tersebut menuju Detroit dari Amsterdam ketika pesawat harus kembali satu jam setelah keberangkatannya. kata penumpang Philip Schott WJBK-TV Di Detroit dia melihat seorang wanita di seberang lorong “berusaha melawan cacing-cacing ini”. Dia awalnya mengira itu adalah “lelucon”.

“Saya tidak begitu tahu apa yang ada dalam pikiran saya. Saya mencoba memprosesnya. Tentu saja rasa jijik adalah satu hal,” kata Schott.

Pramugari melacak serangga tersebut ke kompartemen atas, di mana mereka menemukan ikan membusuk terbungkus koran di dalam salah satu koper.

“Saya melihat reaksi semua orang saat membuka tas itu, yang langsung membuat hidung mereka terjepit,” kata Schott kepada stasiun televisi tersebut.

Maskapai tersebut mengkonfirmasi insiden di pesawat Penerbangan DL 133 dalam sebuah pernyataan kepada NBC News, dan mengatakan bahwa tas tersebut tidak dikemas dengan benar.

“Kami meminta maaf kepada pelanggan Penerbangan 133 pada 13 Februari karena penerbangan mereka terganggu karena tas jinjing yang salah dikemas,” kata Delta. “Pesawat kembali ke gerbang dan pelanggan ditempatkan pada penerbangan berikutnya yang tersedia. Pesawat dikeluarkan dari layanan untuk dibersihkan.”

Menurut situs pelacakan penerbangan Sadar PenerbanganPenerbangan berangkat dari Amsterdam pada pukul 10:11 waktu setempat dan kembali ke bandara yang sama kurang dari dua jam kemudian pada siang hari.

pakan hidupSitus berita penerbangan melaporkan bahwa tas tersebut dimasukkan ke dalam tas lain dan dibakar.