Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Brandon Aiyuk dari 49ers dinobatkan sebagai Pemain Ofensif NFC Tahun Ini untuk Minggu 1 – NBC Sports Bay Area & California

Brandon Aiyuk dari 49ers dinobatkan sebagai Pemain Ofensif NFC Tahun Ini untuk Minggu 1 – NBC Sports Bay Area & California

Pada minggu pertama musim reguler, penerima lebar 49ers Brandon Aiyuk memenuhi janjinya di luar musim.

“Saya akan berhenti,” kata Aiyuk pada bulan Juni. “Itu dia.”

Aiyuk memainkan peran besar dalam kemenangan pembuka 30-7 49ers atas Pittsburgh Steelers.

Pada hari Rabu, NFL menobatkannya sebagai Pemain Ofensif NFC Tahun Ini. Ini adalah pertama kalinya dalam karir Aiyuk dia menerima penghargaan ini.

Gelandang Brock Purdy menargetkan Aiyuk delapan kali dalam pertandingan hari Minggu. Aiyuk menangkap semua delapan operan untuk jarak 129 yard dan dua gol. Aiyuk menempati urutan ketiga dalam menerima yard di NFL di belakang Tyreek Hill dari Miami (215) dan Justin Jefferson dari Minnesota (150).

Pelatih Kyle Shanahan memuji perhatian Aiyuk terhadap detail dan etos kerja dalam peningkatan berkelanjutannya.

“(Ini) lebih konsisten,” kata Shanahan. “Saya pikir dia telah berkembang pesat pada tahun lalu. Seiring berjalannya waktu, saya pikir itulah mengapa dia memimpin tim kami dalam menerima dan membawanya ke offseason.”

“Saya tidak tahu apakah dia akan mendapatkan semua peluang itu dalam pertandingan. Anda tidak pernah tahu bagaimana kelanjutannya, tapi dia punya delapan peluang dan dia memanfaatkan semuanya.”

Dalam salah satu permainan Aiyuk yang paling mengesankan, dia bahkan tidak menyentuh bola. Aiyuk memberikan blok bawah yang menghancurkan kepada bek bertahan Pittsburgh Damontae Kazee yang membantu memicu tembakan mencetak gol dari jarak 65 yard oleh Christian McCaffrey pada kuarter ketiga.

Aiyuk adalah pemain ofensif 49ers pertama yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Minggu Ini sejak penampilan Minggu 8 McCaffrey melawan Los Angeles Rams musim lalu. Dalam permainan itu, McCaffrey melakukan touchdown pass sekaligus berkontribusi bergegas dan menerima skor.

READ  Anthony Edwards melakukan Muster Slam saat Timberwolves menang

Aiyuk telah meningkat setiap musimnya di NFL, meningkatkan yard penerimaannya dari 748 sebagai pemula menjadi 826 pada tahun 2021 menjadi 1.015 dan delapan gol musim lalu.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast