Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Boston Bruins bersatu dan mengalahkan Toronto Maple Leafs di Game 7

Boston Bruins bersatu dan mengalahkan Toronto Maple Leafs di Game 7

BOSTON — David Pastrnak mencetak gol melalui steal dari Hampus Lindholm pada 1:54 perpanjangan waktu, dan Boston Bruins mengalahkan Toronto Maple Leafs 2-1 di Game 7 pada Sabtu malam untuk memastikan seri putaran pertama NHL dan maju di Piala Stanley babak playoff. .

Jeremy Swayman menyelesaikan dengan 30 penyelamatan dan Lindholm mencetak gol pengikat dalam regulasi untuk membantu Bruins menghindari kekalahan seri putaran pertama kedua berturut-turut setelah memimpin 3-1. Mereka kini telah mengalahkan rivalnya Maple Leafs di Game 7 babak pertama playoff sebanyak tiga kali dalam tujuh tahun terakhir.

Setelah kekalahan di Game 6, pelatih Boston Jim Montgomery mengatakan kepada wartawan bahwa klub membutuhkan lebih banyak dari Pastrnak, dan pemain sayap kanan itu mewujudkannya. Dia berakhir dengan empat tembakan ke gawang selama 30 shift dan waktu es 21:21.

“Saya pikir dia dinamis malam ini,” kata Montgomery. “Saya pikir dia lebih banyak menguasai bola, dia melepaskan tembakan, dia mengambil apa yang tersedia.”

Boston akan bertemu Florida Panthers, yang mengalahkan Bruins dalam tujuh pertandingan putaran pertama tahun lalu dan merusak musim di mana mereka mencetak rekor kemenangan dan poin terbanyak dalam satu musim dalam sejarah NHL. Pertandingan pertama dijadwalkan pada Senin malam di Florida. Panthers telah beristirahat sejak Selasa, ketika mereka menyingkirkan Tampa Bay dalam lima pertandingan.

William Nylander mencetak gol dan Auston Matthews mendapat assist saat kembali dari absen dua pertandingan untuk Maple Leafs, yang sekarang 0-6 dalam pertandingan ketujuh mereka sejak perempat final konferensi 2013. Mereka tandang 0-4 permainan itu — semuanya di Boston. Matthews melewatkan Game 5 dan 6 karena penyakit yang dirahasiakan.

READ  Dodgers akan merekrut kembali Jason Heyward

Matthews membuka permainan di baris ketiga Toronto sebelum kembali ke baris pertama tepat waktu untuk mencetak satu-satunya gol Maple Leafs. Dia menyelesaikannya dengan 24 shift dan 17:35 kali di atas es.

Ilya Samsonov menjadi starter di gawang Leafs untuk pertama kalinya sejak Game 4 dan menyelesaikannya dengan 29 penyelamatan.

“Jelas sangat sulit untuk tidak bergerak maju dan tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan,” kata kapten Toronto John Tavares. “Dengan tipe tim yang kami miliki, tipe karakter yang ada di sini, dan kepercayaan diri di ruang ganti ini, saya sangat bangga. Kami bertahan dengan itu dan memberi diri kami kesempatan.”

Pelatih Toronto Sheldon Keefe setuju.

“Saya menyukai cara tim kami berjuang untuk menempatkan kami pada posisi bersaing dan bermain di pertandingan ini, kami memiliki peluang untuk unggul satu tembakan,” katanya. “Jelas Anda memikirkan seri ini, kami tidak menyukai lubang yang kami buat sendiri, dan itulah alasan besar kami ada di sini. Saya menyukai pertarungan tim kami.”

Pastrnak menyelesaikannya dengan tiga gol dalam seri tersebut, dan sekarang akan menghadapi lawan di putaran kedua yang ia cetak lima gol di postseason terakhir.

“Momen yang luar biasa, tentu saja,” kata Pastrnak tentang pemenang hari Sabtu itu. “Bisa dibilang sedikit lega juga.”

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.