Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa tanggal rilis Baldur’s Gate 3 di Xbox telah dikonfirmasi

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa tanggal rilis Baldur’s Gate 3 di Xbox telah dikonfirmasi

Baldur’s Gate 3 akan dirilis di Xbox pada 6 Desember 2023.

Hal ini menurut leaker eXtas1sdari mengatakan itu “Jika uji coba berlanjut sesuai rencana,” tanggal tersebut adalah “yang ditargetkan Larian untuk game versi Xbox saat ini.”

24 Hal di Baldur’s Gate 3 yang Anda Lewatkan (Bahkan Jika Anda Memainkannya) – Rahasia + Detail Baldur’s Gate 3.

Seperti yang dia tunjukkan r/GamingLeaksandRumourseXtas1s memiliki rekam jejak yang cukup baik dalam menentukan tanggal rilis sebelum pengumuman, dan sebelumnya memberi kami tanggal rilis Forza Motorsport sebelum Xbox secara resmi mengonfirmasinya.

Seperti biasa, pengumuman ini datang dengan peringatan biasa dan tidak bisa dianggap sakral sampai kami mendapat konfirmasi resmi. Namun jika Anda sudah tidak sabar menunggu debut Xbox, Anda mungkin ingin memesan liburan terlebih dahulu untuk awal Desember. Kamu tahu. untuk berjaga-jaga.

Pemain Baldur’s Gate 3 telah menemukan cara untuk merekrut teman jahat untuk bermain bagus dengan mengubahnya menjadi domba. Ya, Anda membacanya dengan benar.

Sebelumnya hari ini, Bertie membuka sampulnya dan menunjukkan kepada kita sisi gelapnya dalam fitur barunya, semua tentang menjadi penjahat terbesar di Baldur’s Gate 3, sementara di awal minggu kita melihat kedatangan Patch 4, yang – seperti patch sebelumnya – tebal Baiklah, dan Anda telah melampaui batas teks di Steam.

Dengan pembaruan yang sedang berjalan ini, mereka yang mengikuti berbagai event dalam game ini dapat berharap untuk melihat banyak peningkatan secara menyeluruh, namun beberapa hal yang menarik termasuk sekarang dapat menyesuaikan penampilan karyawan yang direkrut saat merekrut mereka dan penambahan buta warna. mode.

READ  Blade Assault diluncurkan untuk PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch pada 31 Maret