April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blockbuster menyebut Kebijakan Berbagi Kata Sandi Netflix – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Blockbuster menyebut Kebijakan Berbagi Kata Sandi Netflix – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Blockbuster mungkin benar-benar mati, tetapi mereka menertawakan tindakan keras baru Netflix dalam berbagi kata sandi dari luar kubur.

Rantai persewaan video yang dulu revolusioner hanya memiliki satu lokasi waralaba, tetapi sepertinya tim media sosial mereka masih aktif dan berjalan berdasarkan tweet Kamis dari perusahaan yang diarahkan pada saingan mereka.

Setelah spekulasi berbulan-bulan, ini adalah Netflix resmi diberitahukan Pelanggan mengatakan pada hari Selasa bahwa akun hanya akan dibagikan dalam satu rumah tangga. Perubahan kebijakan ini secara efektif mengakhiri praktik lama teman dan keluarga membagi biaya satu akun, seringkali dari berbagai bagian negara.

Tindakan keras terhadap berbagi kata sandi ini merupakan tanggapan terhadap persaingan yang berkembang dan baru-baru ini Kehilangan pelanggan baruIni adalah yang pertama bagi perusahaan dalam lebih dari 10 tahun.

Sejak didirikan pada tahun 1997, perusahaan ini telah muncul sebagai raksasa di antara pria dalam layanan streaming dan telah sepenuhnya mengubah industri hiburan selama dekade terakhir dengan konten orisinal pemenang penghargaan. Sejak itu mereka bergabung dengan layanan seperti Hulu, Amazon Prime Video, Apple TV+, dan Max.

Ledakan streaming ini datang dengan mengorbankan Blockbuster, yang pada puncaknya memiliki lebih dari 9.000 situs dan 80.000 karyawan. Mereka menderita kerugian besar sepanjang akhir tahun 2000-an, akhirnya mengajukan kebangkrutan pada tahun 2010 dan dibeli oleh Dish Network pada tahun berikutnya.

Sejak 2019, Bend, Oregon, masih menjadi rumah bagi toko resmi terakhir.

Memo yang dikirim oleh Netflix kepada anggota menyatakan bahwa mereka dapat mentransfer profil seseorang di luar rumah mereka sehingga mereka dapat memulai keanggotaan mereka dengan paket pembayaran terpisah atau membayar tambahan $7,99 untuk setiap orang di luar rumah mereka menggunakan akun mereka.

Perusahaan juga mengatakan 100 juta rumah tangga berlangganan akun tersebut, yang merupakan 43% dari basis pengguna globalnya.

READ  Saham naik untuk membatasi minggu kemenangan lainnya