Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blake Lively memulai debutnya dengan pakaian ganti yang menakjubkan di Met Gala

Blake Lively memulai debutnya dengan pakaian ganti yang menakjubkan di Met Gala

Setiap tahun, Met Gala menantang selebriti untuk memberikan momen fashion terbaik mereka di karpet merah. Itu adalah tema tahun 2022 kilau emas, mengacu pada periode glamor kekayaan dan kemewahan di Amerika Serikat selama akhir abad kesembilan belas. Sementara beberapa penampilan ikonik terungkap pada malam itu, seorang tamu dapat mengatakan bahwa dia mengenakan dua pakaian cantik dalam satu malam.

Aktris Amerika Blake Lively tiba di Met Gala bersama suaminya 10 tahun yang lalu, Ryan Reynolds. Pasangan ini berdua adalah co-chair dari Museum Seni MetropolitanInstitut Mode Kota New York. Vibrance hadir di acara tersebut dengan mengenakan gaun rose-gold berkilauan dan gaun bohemian rose-and-oranye besar dengan sarung tangan sebahu yang serasi dan tiara berhias permata, yang semuanya selaras dengan tema. Reynolds membuat kencan menakjubkan yang sempurna dengan setelannya yang terinspirasi periode yang menampilkan korset putih dan rantai jaket emas.

Dan sementara gaun kedatangan Lively sudah menarik perhatian, gadis gosip Bintang itu memiliki lebih banyak hal untuk para fashionista. Ketika dia mencapai puncak tangga, para pembantu membantu menghilangkan kesibukan yang menempel di pinggangnya, membuka selubung rok pirus yang cerah, dan membuka sarung tangannya untuk memperlihatkan sepasang sarung tangan yang serasi di bawahnya. Hebatnya, set kedua berhasil tampil sangat berbeda dari gaun pertama dengan sedikit modifikasi.

Lively menjelaskan dalam video. Dia menunjuk ke kereta rok pirus dari tampilan kedua dan menambahkan, “Ini adalah konstelasi dari Grand Central Station,” lalu menunjuk ke gaun metalik yang nyaman di bawahnya, “Ini adalah Empire State Building, [and] Quilling adalah Patung Liberty.”

Dia dengan hidup berbagi lebih banyak pemikiran tentang detail yang lebih halus dan inspirasinya: “Mahkota memiliki tujuh lapisan seperti Patung Liberty memiliki tujuh sinar, yang mewakili sinar matahari, serta tujuh lautan dan benua – yang juga mewakili sambutan dan inklusivitas , kebebasan…dan hanya 25 jendela, So Lauren [Schwartz] Letakkan 25 batu di bagian bawah [of the crown]. Sementara pakaian Lively menjadi sorotan malam itu, Reaksi adorasi Ryan Reynolds Suatu saat istri besarnya membuat acara tersebut menjadi lebih baik.

READ  JUDAS PRIEST gagal mencapai lima besar pada tahun 2022

Aktris Blake Lively memulai debutnya dengan gaun perunggu Versace yang menakjubkan ketika dia tiba di Met Gala 2022 bersama suaminya Ryan Reynolds.

Gaun sepanjang lantai menampilkan sarung tangan sebahu yang cocok dengan tema “glamour emas” tahun ini.

Namun, gaun Lively mengejutkan. Saat para asisten membersihkan keramaian, dia membuka rok pirus cerah yang digulung menuruni tangga.

Tonton transformasinya dalam video ini:

Dan saksikan reaksi Ryan Reynold terhadap momen Lively di karpet merah:

Gratis: [UNILAD, Buzzfeed]

Semua gambar melalui Getty Images dan The Met Gala 2022.

Artikel terkait:

Billie Eilish mengenakan gaun Oscar de la Renta ke pesta setelah desainer setuju untuk menyingkirkan bulunya

Model pribumi debut di Met Gala 2021 dan menjadi viral untuk dilihat

Met Gala 2021: Lihat bagaimana selebritas memamerkan gaya mereka di malam fashion terbesar