Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bitcoin terus meningkat seiring dengan meningkatnya demam cryptocurrency ETF

Bitcoin terus meningkat seiring dengan meningkatnya demam cryptocurrency ETF

Bitcoin dan mata uang kripto lainnya naik lagi pada hari Selasa karena ekspektasi bahwa regulator AS akan segera menyetujui dana yang diperdagangkan di bursa spot bitcoin pertama – sebuah katalis yang telah lama ditunggu-tunggu yang dapat memberikan dorongan besar bagi mata uang kripto.

Harga Bitcoin naik 4% dalam 24 jam terakhir menjadi $46,700, sempat melampaui level $47,000 pada hari Senin untuk pertama kalinya sejak Maret 2022. Bitcoin – yang meledak pada tahun 2023 – sudah naik 10% sepanjang tahun ini di tengah… Ekspektasi. Komisi Sekuritas dan Bursa…

Bitcoin

Mata uang kripto dan mata uang kripto lainnya naik lagi pada hari Selasa karena ekspektasi berlanjut bahwa regulator AS akan segera menyetujui dana yang diperdagangkan di bursa spot bitcoin pertama – sebuah katalis yang telah lama ditunggu-tunggu yang dapat memberikan dorongan besar bagi mata uang kripto.

Harga Bitcoin naik 4% dalam 24 jam terakhir menjadi $46,700, sempat melampaui level $47,000 pada hari Senin untuk pertama kalinya sejak Maret 2022. Bitcoin – yang meledak pada tahun 2023 – sudah naik 10% sepanjang tahun ini di tengah… Ekspektasi. Komisi Sekuritas dan Bursa akan menyetujui ETF Bitcoin pertama, dengan kemungkinan keputusan mengenai sejumlah dana tersebut minggu ini.

“Bitcoin masih menjadi perbincangan, dengan nilai mata uang kripto yang menembus $47,000 kemarin di tengah spekulasi bahwa kita pada akhirnya akan melihat SEC menyetujui sejumlah produk ETF Bitcoin lebih awal,” kata Joshua Mahoney, seorang analis di pialang Scope Markets. “Mulai besok.” “Dengan setiap pemohon menyatakan biaya yang terkait dengan ETF mereka, tanda-tandanya menunjukkan dengan jelas persetujuan peraturan.”

READ  Perkiraan pendapatan Dell, tetapi panduan beragam membebani saham

Faktanya, ada kesibukan aktivitas pada hari Senin dari calon penerbit ETF, termasuk rencana penetapan harga dana yang mungkin menyarankan manuver sebelum persetujuan peraturan. Harapan bahwa Komisi Sekuritas dan Bursa akan mengizinkan ETF bitcoin untuk perdagangan spot telah menjadi kekuatan utama yang mendorong mata uang kripto ini lebih tinggi sejak musim panas lalu, dengan kenaikan yang melihat persetujuan tersebut kemungkinan akan menandai gelombang baru minat investor terhadap token tersebut.

“Harapan para penggemar bitcoin adalah bahwa langkah ini pada akhirnya akan membawa mata uang kripto ke arus utama, memungkinkan pengelola dana dan pelaku pasar tradisional untuk mengalokasikan persentase portofolio investasi mereka ke aset yang bergerak cepat ini,” kata Mahoney.

Iklan – Gulir untuk melanjutkan

Selain Bitcoin,


eter

– mata uang kripto terbesar kedua – naik 2% menjadi $2,300. Token mikro, atau altcoin, juga mulai berkembang


Cardano

Dan


bergaris

Masing-masing hingga 3%. Memecoin lebih tinggi, dengan


Dogecoin

kenaikan 1% dan


Shiba Inu

Sampai dengan 3%.

Kirimkan surat kepada Jack Denton di [email protected]